Download APK : Facebook Messenger Latest Version - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download APK : Facebook Messenger Latest Version

Deskripsi Facebook Messenger

Facebook Messenger merupakan aplikasi pesan instan pertama di dunia yang populer. Facebook Messenger merupakan media komunikasi hasil pemecahan aplikasi facebook khusus pesan instannya. Facebook merupakan revolusi penggunaan social media. Inovasinya selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga tetap popular.

Facebook Messenger dikembangkan oleh Meta Platforms yang dulu dikenal sebagai facebook inc. Fitur fitur facebook messenger juga mirip seperti gabungan antara instagram dan WhatsApp messengger.  

 

facebook messenger apk last best version update

 

Facebook Messeger langsung terhubung dengan facebook dan bisa di singkronisasikan sebagi pesan instan utama yang bisa menerima SMS. Fitur lainnya bisa di singkronisasikan dengan Instagram, terutama untuk fitur insta story di facebook bernama cerita.

Jika pada WhatsApp Enkripsi end-to-end aktif secara default maka di Facebook Messenger pengguna diberikan opsi mengaktifkannya atau tidak. 

Tema facebook juga mudah diganti nama pengguna juga bisa disesuaikan dengan nama sendiri dan emoji like button bisa diganti dengan emoji lain misal love, laugh dll.

Selamat Facebook Berdiri maka messenger akan tetap aktif dan jika membutuhkan backup aplikasi messenger terbaru bisa di unduh melalui link APK dibawah ini untuk versi terupdatenya :

Petunjuk Penginstallan

Spesifikasi Messenger APK Terbaru:

Original oleh Meta Platform Inc

Petunjuk Penginstallan APK dan XAPK dari luar PlayStrore bisa dilakukan dengan cara mengaktifkan setujui penginstallan paket dari luar play Store. Info petunjuk lengkap bisa membaca artikel berikut :

BACA : Cara Menginstall APK dari Sumber Lain Play Store

Untuk mengunduh Facebook Mesengger bisa melalui Google Play Store, namun jika sobat memerlukan file APK yang bisa dibackup dan disimpan di memory handphone dan bisa dipindah ke penyimpanan lain bisa melalui link dibawah ini :

close