Download APK : Facebook Latest Version - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Download APK : Facebook Latest Version

Deskripsi Facebook APK

Facebook merupakan aplikasi dari website utama facebook.com yang dilauching 4 februari 2004 oleh 3 orang pendirinya, salah satunya yaitu Mark Zuckerberg, salah satu bibit jejaring media sosial di dunia saat ini. 

Seiring perkembangan zaman Facebook tidak hanya hadir dalam bentuk website, namun juga aplikasi untuk memenuhi kebutuhan device dan teknologi yang semakin berkembang. 


Saat ini  facebook masih di miliki oleh mark zuckerberg dalam ekosistem Meta Platforms inc yang dulu dikenal sebagai facebook inc. Fitur fitur facebook juga semakin berkembang seperti facebook fanspage, komunitas grup, marketplace, video reels, facebook stories, beranda facebook, video streaming, chat dalam apk messenger.

 

Facebook  digunakan untuk terhuung dengan teman, jaringan komunitas, dan mencari kawan baru. Untuk itu facebook juga dapat singkronisasi dengan Instagram, dan otomatis dapat login dan daftar instagram jika sudah memiliki facebook.

Saat ini facebook menjadi pesaing google karena jaringan facebook juga sangat kuat. Bahkan Google belum bisa menandingi kemampuan facebook dalam pembentukan komunitas aplikasi social medianya.

Selama Perusahaan Facebook ada & tetap aktif  jika sobat membutuhkan backup aplikasi facebook android terbaru bisa mengunduh melalui banner download APK dibawah ini untuk versi terupdatenya :

Petunjuk Penginstallan

Spesifikasi Facebook APK Terbaru:

  • Android Version : Android 11.0+ (R, API 30)
  • Arsitektur : arm64-v8a
  • Developer : Meta Platform Inc

Petunjuk Penginstallan APK dan XAPK dari luar PlayStrore bisa dilakukan dengan cara mengaktifkan setujui penginstallan paket dari luar play Store. Info petunjuk lengkap bisa membaca artikel berikut :

BACA : Cara Menginstall APK dari Sumber Lain Play Store

Untuk mengunduh Facebook bisa melalui Google Play Store, namun jika sobat memerlukan file mentah installan APK yang dapat dibackup dan disimpan dalam memory handphone atau memory external (laptop, SD card, dll) bisa di unduh melalui link dibawah ini :

close