Cara Menolak Otomatis Panggilan Nomor Tidak Dikenal - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Cara Menolak Otomatis Panggilan Nomor Tidak Dikenal

Nomor tidak dikenal sering kali menggangu aktivitas, entah dari mana mereka mendapatkan nomor telepon, rasanya hampir setiap hari menelpon untuk menipu dengan nomor panggilan tidak dikenal. 
Panggilan Seperti ini bisa dikatakan panggilan spam, menggangu, dan membuat kita merasa ingin menolak dan jangan diganggu lagi agar tidak risih. 
 
auto reject panggilan spam

 
Nah bagi sobat yang ingin mencoba untuk memblokir panggilan spam seperti itu ternyata sangat mudah sekali dilakukan jika sobat menggunakan smartphone android, bahkan cara ini bisa untuk semua jenis handphone baik itu samsung, xiaomi, vivo, oppo, realme, dll.
 
Tanpa basa basi lagi, bagi sobat yang ingin mencoba simak artikel cara menolak panggilan nomor tidak dikenal secara otomatis berikut secara seksama :
 
  1. Hidupkan smartphone android sobat

  2. Download Aplikasi Spam Blokir APK di link download dibawah artikel.

  3. Install seperti install apk biasa, pastikan kuota internet cukup ya ukuran APK 16.8 MB.

  4. Jika sudah terinstall jadikan aplikasi menjadi default untuk panggilan dan sms seperti gambar berikut :

  5. Jika sudah jika ingin otomatis memblokir telepon yang tidak dikenal klik menu blacklist.

  6. Centang Calls.

  7. Pilih Pengaturan pemblokiran yang ingin sobat blokir, disini ada 4 pilihan opsi panggilan yang ingin diblokir,centang pada opsi panggilan yang ingin di blokir, dengan aturan seperti berikut :

    • Opsi Private Numbers, untuk memblokir panggilan yang menggunakan nomor private.
    • Unknown Numbers, untuk memblokir panggilan yang tidak terdaftar di contact sobat.
    • All Calls, untuk memblokir semua panggilan masuk, baik yang dikenal dan tidak dikenal.
    • All Calls while VoIP is established, memblokir semua panggilan saat VoIP dibuat.

  8. Selain 4 pilihan opsi tersebut, bisa juga memblokir panggilan tertentu, misal panggilan musuh atau mantan atau orang yang tidak disukai dengan click + button dan masukan nomor yang ingin diblacklist atau diblokir.

Bagaimana mudah bukan sobat? itulah tips singkat mengenai cara menolak secara otomatis panggilan nomor telepon yang tidak dikenal, mudah mudahan dengan tutorial singkat ini bermanfaat dan membuat hidup sobat lebih tenang tanpa ada panggilan spam, scam dan lainnya. Oh iya untuk aplikasi bisa sobat unduh lewat banner download dibawah ini :

close