Nonton Loki Season 2 Full Episode Telegram Link - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Nonton Loki Season 2 Full Episode Telegram Link

Loki Season 2 merupakan kelanjutan dari serial Loki Season 1, Bercerita tentang perjalanan Loki mengatasi cabang timeline yang ditimbulkan karena pada season satu sylvie kekasih loki berhasil membunuh kang, hingga akhirnya timeline menjadi bercabang dan akan muncul kang lainya.

Loki Season 2 masih dibintangi Tom Hiddleston sebagai Loki, Sophia di Martino, Owen Wilson, dan Jonathan Majors. Loki gagal mencegah sylvie membunuh penjaga sacred timeline sehingga realitas menjadi bercabang karena sylvie menedang loki ke TVA. Namun nyatanya Loki tertendang dalam garis waktu sebelum TVA ada.

Setelah sylvie berhasil membunuh kang, kini loki menjadi aneh karena terus terusan telportasi tanpa diiginkan ke waktu lampau, waktu sekarang dan waktu masa depan. Dan sementara cabang terus membesar dan menunggu waktu bertabrakan, jika tidak diatasi akan muncul masalah besar baru.

Bagaimana Loki Mengatasi Hal ini ? Saksikan Loki Season 2 yang memiliki 6 episode yang tayang setiap jam 8 pagi setiap jawal mingguannya di Disney Plus Indonesia.


Jadwal Rilis Loki Season 2 di disney Plus Indonesia :

nonton loki season 2

Episode 1 tayang pada 6 Oktober 2023
Episode 2 tayang pada 13 Oktober 2023
Episode 3 tayang pada 20 Oktober 2023
Episode 4 tayang pada 27 Oktober 2023
Episode 5 tayang pada 3 November 2023
Episode 6 tayang pada10 November 2023

Serial Loki bisa di tonton secara resmi di disney plus dengan membayar tagihan berlangganan dengan membeli paket basic 65 ribu sebulan 450 ribu setahun. Namun jika sobat tidak memiliki uang yang cukup ada alternatif untuk menonton via link telegram

Langsung Saja Tonton Serial Loki Season 2 full episode lewat open link telegram berikut :

close