Download XAPK : eFootball™ 2024 Latest Version Full - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download XAPK : eFootball™ 2024 Latest Version Full

eFootBall 2024™ merupakan game football popular apk buatan Konami. Dalam game eFootBall 2024 menghadirkan berbagai fitur dan peningkatan baru. Patch baru ini berisi tambahan pemain baru, Klub Baru, juga pengguna juga tetap memiliki opsi untuk mengatur ulang Poin Kemajuan permainan menggunakan GP.

Rasakan sensasi keseruan bermain sepak bola serasa nyata di lapangan pertandingan dengan game eFootball™ 2024.


Sobat bisa mencari serta rekrut ribuan pemain bintang dari tim terbaik di Inggris, Europe, America, dan Asia. Jadilah pemain bintang seperti Ronaldo di Al Nassr dan Lionel Messi di America, Neymar Saudi Arabia, dll.

Mainkan Game dengan menantang teman lewat fitur "Local Match". Atau ingin menguji kemampuan skill sepakbola menemukan pesaing baru pada mode "Online Match" .eFootball 2024 mobilebisa dimaikan kapan saja dan dimana saja asal memiliki kondisi internet yang stabil, untuk pengalaman yang baik.

Fitur Baru lainnya :

  • Update data pemain dan & data klub untuk musim AFC Champions League 2023-24.
  • kotak centang kini ditampilkan saat memilih player.
  • Menambahkan notifikasi untuk Calon Pemain mu yang akan habis kontrak.Perbaikan bug fix untuk masalah-masalah lainnya. 

Petunjuk Penginstallan

Spesifikasi Shopee APK Terbaru:

  • Android Version : Android 7.0+ (N, API 24)
  • Arsitektur : arm64-v8a
  • Developer : Konami
  • Size : 2 GB

Petunjuk Penginstallan APK dan XAPK dari luar PlayStrore bisa dilakukan dengan cara mengaktifkan setujui penginstallan paket dari luar play Store. Info petunjuk lengkap bisa membaca artikel berikut :

BACA PETUNJUK: Cara Menginstall APK dari Sumber Lain Play Store

Untuk mengunduh eFootball™ 2024 Latest Version Full bisa melalui Google Play Store, namun jika sobat memerlukan file mentah installan xAPK yang dapat dibackup serta disimpan dan bisa dibagikan dalam memory smartphone atau memory external (laptop, SD card, dll), maka sobat mengunduh melalui banner download dibawah ini:

download


close