Download Software Resetter Canon E400 - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Software Resetter Canon E400

Jika sebelumnya pada tutorial cara reset Canon E400 tanpa software, kini juga ada alternatif lain yaitu menggunakan software resetter resmi dari canon jika terjadi masalah error printer pada canon E400.

Canon Seri E400 masih menjadi salah satu series printer unggulan Canon untuk pasar dengan target harga yang relatif murah. Namun meskipun harga printer canon E400 murah, printer ini memiliki banyak keunggulan dan cocok untuk intensitas print out sedang seperti pelajar.

Canon E400 juga sudah memiliki paket komplit yang menawarkan fungsi serbaguna, print kertas, foto copy warna atau hitam putih, scan dokumen sehingga yang menggunakan printer ini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli masing masing jenis, sudah all in one device.

Bahkan desain printer Canon seri E400 terbilang sangat pas dan ringan, dengan ukuran yang tidak terlalu besar bisa diletakan di mana saja, meja, kursi, atau sudut lain pada ruangan yang memiliki space kecil.

Fitur Canon E400

  • Printer Resolution : maksimal percetakan dokumen berwarna hingga resolusi 4800 x 1200 dpi & hitam putih mampu mencetak hingga 600x 600 dpi.
  • Print Speed :  untuk print hitam putih maksimal kecepatan print 8 ppm, sedangkan untuk print dokumen berwarna kecepatan 5 ppm. 
  • All in One Printer : Print, Scan, serta Fotokopi dalam mesin mungil enteng ringan satu tempat.
  • Scanner : Menggunakan Metode Flatbed, yaitu scan harus diletakan kertas dan ditutup agar dapat dipindai dengan resolusi yang cukup tinggi.

Tertarik menggunakan Canon E400? Sobat bisa membeli Canon E400 dengan harga murah di toko online recomended jufrika com disini [TokoPedia].

Resetter Canon E400

Setiap printer memiliki batasan jumlah atau volume percetakan dokumen termasuk Canon E400. Jika sudah mencapai batas maka printer mudahnya akan menghidupkan tanda blink orange terus lebih parahnya mogok kerja, solusinya yaitu Printer cukup di reset agar bekerja normal kembali. Ada 2 metode untuk mereset counter printer tersebut, yaitu dengan tanpa software dan menggunakan software reset canon e400 

service printer

namun jika sobat tidak ingin menggunakan software resetter bisa reset tanpa software, tutorialnya dapat dibaca pada artikel berikut :

Download Resetter Canon E400 Terbaru

Jika sobat ingin mereset canon E400 ini jufrika.com menyediakan program Resetter khusus untuk Canon E400. Link download Program Driver Resetter Canon E400 bisa di unduh pada banner download dibawah ini :

close