Download APK : Shopee Latest Version - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download APK : Shopee Latest Version

Deskripsi Shopee APK

Aplikasi Shopee merupakan aplikasi Jual beli online atau e-commerce yang masuk ke indonesia 1 Desember 2015, Shopee merupakan sebuah platform e commerce web perdagangan elektronik yang dimiliki oleh perusahaan dagang Sea Limited (dulu : Garena) dimana kantor pusatnya berada di Negara Singapura.

Shopee kini menjadi salah satu raksasa e-commerce yang dipercai oleh masyarak dunia, salah satunya di negara Indonesia, hal ini dikarenakan Shopee mampu menyesuaikan dengan aturan dan promosi untuk tiap wilayah dan serta menyediakan pengalaman berbelanja dan berjualan online yang mudah, aman, dan cepat dan di dukung dengan kerja sama beberapa pengiriman logistik yang kuat, seperti JNE, JNT, Shopee Express, TIKI, Cargo, dll.

Walau Shopee dapat diakses melalui website https://shopee.co.id/ , namun pengalaman terbaik diberikan jika menggunakan aplikasi smartphone. Dimana fitur fitur Shopee id di desktop tidak menyediakan Shopee Pay.

cara gratis ongkir shopee cod

Fitur Fitur Shopee yang lengkap dari pembayaran tagihan, pembelian kebutuhan sehari hari, seller dari berbagai daerah , juga ada Shopee Mall, disertai Shopee Live untuk berjualan lebih mudah dan menarik membuat Shopee mampu menandingi aplikasi lain yang berada di pasar marketplace Indonesia.

Voucher dan Promo Gratis Ongkir menjadi favorite kebanyakan pembeli ketika menggunakan shopee. Shopee juga bisa membeli dagangan dari luar negeri jika memang produk tersebut tersedia dari luar negeri.

Sitem Pembayaran yang lengkap menggunakan Shopee Pay, Sea Bank, bank lain, Virtual Account, bahkan transaksi COD membuat pembeli senang berbelanja di Shopee.

Jika sobat membutuhkan backup aplikasi Shopee android terbaru bisa mengunduh melalui banner download APK dibawah ini untuk versi terupdatenya :

Petunjuk Penginstallan

Spesifikasi Shopee APK Terbaru:

  • Android Version : Android 5.0+ (Lollipop, API 21)
  • Arsitektur : arm64-v8a,armeabi-v7a,x86,x86_64
  • Developer : Sea Limited
  • Size : 200 MB

Petunjuk Penginstallan APK dan XAPK dari luar PlayStrore bisa dilakukan dengan cara mengaktifkan setujui penginstallan paket dari luar play Store. Info petunjuk lengkap bisa membaca artikel berikut :

BACA PETUNJUK: Cara Menginstall APK dari Sumber Lain Play Store

Untuk mengunduh Shopee bisa melalui Google Play Store, namun jika sobat memerlukan file mentah installan APK yang dapat dibackup dan disimpan dalam memory handphone atau memory external (laptop, SD card, dll), maka sobat mengunduh melalui banner download dibawah ini :

download

close