Apasih Faktor Yang Membuat Anda Selalu Kurus? - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Apasih Faktor Yang Membuat Anda Selalu Kurus?

Hai sobat jufrika.com masih seputar kesehatan yaitu tentang body building, Ada beberapa faktor yang menyebabkan anda sulit untuk gemuk mau tau apa faktor tersebut? Ada tiga faktor utama yang sudah teruji menjadi penyebabnya :
 
Faktor Gemuk via http://hanmigers.blogspot.com

1. Faktor Keturunan
 
Coba deh lihat orang tua atau saudara Anda, adakah yang gemuk? Jika tidak ada, mungkin itu penyebabnya. Tapi bukan berarti ladies tidak bisa gemuk suatu saat nanti.
2. Gangguan Metabolisme Tubuh
 
Orang yg berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh, sebaiknya ladies konsultasi dengan dokter untuk mengobatinya.
3. Tidak Pernah Detoks (mengeluarkan racun dari dalam tubuh)
 
Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan cepat saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makanan tersebut dapat menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus. Sudah menjadi rumus mutlak apabila nutrisi makanan yang kita makan tidak bisa meresap dengan sempurna maka pertumbuhan tubuh kita pun akan terganggu, jadi walaupun makan banyak pun tidak dapat gemuk.(SRC)
close