Tips Rahasia Menggemukan Badan Alami dan Sehat - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Tips Rahasia Menggemukan Badan Alami dan Sehat

Kebanyakan situs bahkan produk produk lebih banyak memberikan produk pengkurus badan atau pelangsing badan, padahal jutaan manusia diluar sana juga ada yang kini kondisinya dalam keadaan kurus tak berisi ingin menggemukan badan, namun terasa begitu sulit.
Sulit disini bisa jadi sudah makan banyak namun tetap kurus juga. Sudah banyak tidur tetap kurus juga. Sehingga produk produk kesehatan untuk menggemukan badan serasa tiada arti dan gunanya, makannya lebih banyak produk pengecil badan.

Kurus menjadi gemuk tidak mustahil!
Lalu apakah hal tersbut membuat anda menyerah begitu saja? Tentu jangan sampai ada niatan menyerah bagi kamu yang keadaannya sedang dikategorikan kurus.

Karna disini ada Tips Rahasia Menggemukan Badan Alami dan Sehat tanpa Obat Obatan yang terkadang membahayakan diri. Berikut adalah cara rahasia tersebut :

HINDARI BANYAK BERPIKIR

Kamu tipe manusia yang sering memikirkan sesuatu? Ternyata faktor penyebab anda tetap kurus ialah terlalu banyak hal yang dipikirkan di kepala anda. Sehingga nafsu makan anda berkurang, resah gelisah tidak menentu mengakibatkan anda ingin gemuk malah semakin kurus.

Jangan terlalu banyak pikir hal tidak terlalu penting, pacar marah, atau hal sepele lainnya. Lakukan saja hal hal yang anda sukai dan membuat anda bahagia, karna jika anda bahagia nafsu makan anda bertambah dan energi positif yang anda timbulkan membuat anda nyaman untuk gemuk.

JANGAN BIARKAN PERUT ANDA KOSONG

Anda makan banyak sekali namun anda cuma makan sekali dan perut anda kempes kembali. Jika demikian benar adanya maka dapat dikatakan makan banyak anda sia sia. Karna perut anda sudah kosong kembali dan nutrisi yang masuk sudah berhenti.

Padahal jika secara logikanya anda melihat orang gemuk maka terlihat perut mereka selalu terisi bukan? Cobalah untuk selalu makan ataupun ngemil selalu. Namun tetap dijaga apa apa saja yang dimakan jangan sampai membahayakan diri Anda.

MINUM SUSU SECARA TERATUR

Susu sedari dahulu sudah sangat membatu perkembangan manusia, bahkan jika anda masih ingat bahwa anda terlebih dahulu meminum susu daripada nasi, gandum maupun makanan pokok lainnya bukan?

Jika anda kini sudah dewasa tetaplah meminum susu namun dengan keadaan tentunya lebih teratur daripada ketika bayi. Susu rekomendasi dari situs ini ialah susu bearbrand ataupun susu indomilk. Jika anda memiliki uang cukup atau berlebih beli saja Apeton Weight Gain.

Susu membeuat pencernaan lancar dan gemuk sehat
Sekian Tips Rahasia untuk anda bagaimana sebenarnya menggemukan badan secara alami dan sehat tanpa bantuan obat obatan yang tidak jelas asal usulnya.

Quote :

Kurus, sexy, langsing, itu tak selamanya bagus syukurilah nikmat Tuhan, namun ingat tetap berusaha!


(DR/H)
close