Review Daftar Flip Dapatkan Cuan Cuma Cuma, Terbukti 100% - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Daftar Flip Dapatkan Cuan Cuma Cuma, Terbukti 100%

 Hai sobat jufrika.com kali ini jufrika mengenalkan aplikasi cuan modal koneksi internet dan verifikasi data, mungkin sobat juga sudah sering lihat iklannya di Televisi atau Youtube. Sebelum sobat menginstall flip, jufrika.com akan share sedikit pengalaman menggunakan flip dan keuntungan menggunakan flip.

Flip merupakan Aplikasi fintech yang awalnya mengfokuskan dalam penghematan biaya transfer antar bank, namun kini kian berkembang bisa digunakan untuk top up e wallet dengan biaya admin rendah bahkan bisa gratis dan dapat cashback, juga bisa digunakan untuk membeli produk digital lain seperti beli pulsa dan bayar tagihan, bahkan bisa buat transfer ke luar negeri.

Cara untuk mulai menggunakan flip cukup mudah, bahkan jika sobat mulai menginstall flip dengan reffeal code NFNQ0276 maka sobat akan mendapatkan uang tunai yang dikirim ke akun flip sobat dan bisa di tarik ke rekening bank, sudah daftar gratis diberikan rupiah, menggunakannya pun sangat menguntungkan. Nah untuk sobat yang penasaran menggunakan flip sobat bisa mengikuti instruksi berikut :

1. Buka Playstore / Apps Store kemudian cari di kolom pencarian "flip" kemudian download / install.

2. Ketika login maka masukan nomor HP aktif dan email serta kode reffeal NFNQ0276 agar mendapatkan bonus 10.000 GRATIS!. (jika tidak memasukan maka tidak akan dapat bonus apa apa)

3. Lalukan verifikasi data yang diminta dari Upload Foto KTP hingga Selfie agar mendapatkan limit transfer besar, jika tidak verifikasi maka limit transfer perhari hanya 500.000 Rupiah, jika verifikasi maka Flip memberikan layanan GRATIS BIAYA ADMIN! untuk transfer ke dalam negeri dan top up e-wallet maksimal Rp5.000.000 per hari.

Selesai!, lakukan transfer/ top up e wallet minimal 100.000 untuk mendapatkan cashback 10.000 yang akan masuk ke koin flip dan langsung bisa di tarik ke rekening pribadi sobat jufrika.com.

Nah bagaimana sob? mudah bukan mendapatkan cuan dari flip! tunggu apalagi download Flip dan masukan kode reffereal dibawah ini untuk mendapatkan saldo flip GRATIS!

close