Koin Flip & Cara Tarik Koin Flip Menjadi Saldo Rekening - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koin Flip & Cara Tarik Koin Flip Menjadi Saldo Rekening

Hai sobat jufrika.com dilansir dari aplikasi Flip, koin flip adalah total uang dari refund transaksi gagal, kode unik dari transaksi yang berhasil, dan juga cashback dari program program promo flip.

Koin flip ini dapat dipindahkan ke rekening bank dengan nama yang sama dengan akun flip, contoh : 

jika user flip bernama jufrika danil maka hanya pemilik rekening dengan nama jufrika danil yang bisa menarik koin flip tersebut.

Berikut tutorial cara menarik koin flip yang biasa sobat dapatkan jika sobat mendapatkan cashback, atau hasil dari kode unik, atau transaksi gagal.

1. Buka & Masuk ke aplikasi Flip sobat, lalu pilih menu Lainnya
2. Tekan Simbol Tarik Koin.

3. Masukkan Jumlah Penarikan Koin Flip yang ingin sobat tarik. Penarikan hanya dapat dilakukan satu kali sehari (1 X) dengan jumlah minimum Rp10.000 coin dan maksimum Rp50.000.000 coin (1 koin = 1 rupiah).

4. Klik tombol +TAMBAH REKENING TUJUAN

5. Pilih Bank Tujuan yang dipakai sebagai penerima. Agar lebih mudah, SOBAT juga bisa mencari nama bank dengan mengetik di kolom yang tersedia.

6. Masukkan nomor rekening, pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama akun, jika tidak proses penarikan tidak bisa dilanjutkan, jika sudah dimasukan rekeningnya CEK NAMA.

7. Sistem akan secara otomatis mengecek rekening tujuan, jika sistem flip membaca nama sama maka selanjutnya Klik tombol TAMBAH REKENING TUJUAN

8. Jika sudah, klik LANJUT.

9. Masukkan 6 digit PIN transaksi, maka Flip akan otomatis memproses transaksi sobat. Setelah transaksi berhasil diproses, Flip akan menampilkan bukti transfer yang bisa di download dan juga sekaligus mengirimkannya ke e-mail sobat.

Bagaimana mudah bukan sobat menarik koin flip menjadi saldo rekening, semoga artikel ini membantu sobat semua, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dan bantu jufrika.com untuk tetap exsis dengan mengklik banner iklan yang sobat temukan di artikel ini.
close