Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mencari Uang Dari Internet terbukti Membayar 100 %

Tips mencari uang dari internet yang terbukti membayar dan legal, tentunya siapa yang tidak ingin mendapatkan uang tambahan secara gampang bukan?, uang tambahan tentu bisa darimana saja dan salah satunya bahkan cukup menggunakan internet, semua yang membaca artikel ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dari internet. 

Nah pada artikel ini jufrika.com akan merangkum hal seputar financial masa kini yaitu beberapa cara mencari uang dari internet yang terbukti membayar, legal dan tentunya BUKAN PENIPUAN seperti  afliator trading indra kenz, dony salmanan dan lainya.

Mencari uang dari internet bisa sobat lakukan dengan bermodalkan koneksi internet dan beberapa peralatan pendukung seperti laptop atau smartphone dan kemauan tinggi serta kreativitas sobat.

Nah.. Apa saja jalan untuk mendapatkan uang dari internet yang sudah jufrika.com buktikan membayar. Artikel ini akan terus jufrika.com update jika memiliki perubahan atau penambahan trik yang bisa membayar, namun perlu sobat ketahui setiap cara memiliki tingkat kesusahan masing masing.

1. Membangun Channel Youtube

Sudah bukan rahasia umum lagi seseorang dapat penghasilan dari Youtube, karna jika sudah berhasil menjadi Youtuber maka sesorang bisa mencapai jutaan perbulan bahkan miliar jika benar-benar  menekuninya. 

Membangun channel youtube tentu memiliki syarat agar bisa menghasilkan uang, tidak langsung bisa sekali upload menghasilkan namun ada syaratnya, dan syaratnya cuma dua namun jika tidak terpenuhi maka akun youtube sobat tidak akan pernah mendapatkan uang sepersen pun, berikut syarat terbaru untuk mulai dapat menghasilkan uang dari Youtube :

  • Mencapai 1000 Subscriber Pertama 

Dengan adanya minimal 1000 subscriber merupakan penilaian google bahwa akun youtube sobat memiliki pasar, yang artinya iklan yang muncul tidak akan sia sia ditayangkan oleh google, namun jangan sampai sobat membeli subsciber untuk lolos syarat menjadi youtuber, karna ada syarat kedua yang harus dipenuhi yaitu

  • Mencapai 4000 Jam tayang Valid
4000 jam tayang disini berarti video-video yang sudah sobat upload di channel sobat miliki telah  ditonton sebanyak 4000 jam lebih dalam kurun waktu 12 bulan terakhir, akumulasi ini dapat dilihat dari akumulasi total jumlah jam tayang dari semua video.

Jika dua syarat itu terpenuhi maka akun youtube sobat akan bisa dimonetize atau diajukan untuk mulai menghasilkan  dimana saldo nya nanti akan dikirim perbulan secara teratur pada akun google adsense, dan di Google Adsense sobat bisa mengatur ke rekening bank mana dana dicairkan.

2. Membuat Website/ Blog

Membuat Website ataupun blog seperti jufrika.com adalah salah satu jalan untuk menghasilkan uang dari internet yang nyata jufrika.com buktikan sendiri.



Seperti layaknya Youtuber penulis di blog atau website yang selanjutnya disebut Blogger menghasilkan uang perlu mengajukan website atau  blognya agar tertaut Google Adsense, dimana langkah awal untuk memulai mendapatkan Adsense pertama dari Blog sobat harus memiliki Website/ Blog dengan artikel dengan syarat seperti berikut ini :
  • Artikel yang ditulis adalah artikel orisinil, yang artinya artikel tersebut asli tulisan tangan sobat sendiri, tips dari jufrika.com sobat bisa check setiap kali menulis di  website berikut untuk mengeck orisinalitas artikel : https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  •  Artikel yang ditulis adalah artikel berkualitas, berkualitas disini dalam artian artikel mudah dimengerti dan bermanfaat bagi pengunjung
  • Website sudah memiliki pengunjung atau visitor yang banyak, dilansir dari situs John Do, minimal memiliki 250 user asli / pembaca asli setiap harinya, bukan dari kunjungan sendiri atau dari robot.
  • Tidak mengandung konten terlarang seperti berisi berbok*pan, sara dan lain sebagainya.
  • Dan syarat terakhir adalah Penulis blog wajib berumur 18 tahun keatas saat pengajuan peng aktifan penghasilan melalui Google Adsense.
Bahkan tanpa Google Adsense pun sobat juga bisa juga membuat jasa iklan pribadi, ataupun content berbayar jika sobat sudah memiliki trafik visitor yang cukup.

3. Membuat Aplikasi Mobile (AdMob)

Nah cara satu ini bisa dibilang merupakan kabar baik bagi sobat yang memiliki kemampuan coding yang lebih, seperti membuat aplikasi APK untuk android, atau aplikasi Windows maupun untuk OS lain kemudian aplikasi yang sobat publish di Store seperti Google Play Store atau I Store nah aplikasi sobat tersebut bisa disisipkan iklan, nama iklan tersebut adalah iklan Google AdMob.



AdMob sendiri merupakan singkatan dari “Advertising” dan “Mobile”. Dengan mendaftar AdMob, sobat bisa membuat iklan untuk berbagai platform mobile seperti Android, iOS, WebOS, dan Windows.

Syarat untuk daftar AdMob pun cukup mudah tidak seperti Google Adsense untuk Youtube ataupun Blog, namun kesulitannya tentu dalam hal pemasaran aplikasi yang sobat buat. Sobat bisa mulai membuat Google AdMob melalui link berikut https://apps.admob.com/signup/create-account.

4. Menjadi Afiliator Barang dari Toko Online di Social Media

Sobat tentu saat ini sudah tidak asing lagi dengan sebutan Afliator, Nah.. sebenarnya menjadi Afiliator itu tidak lah salah, jika platofrm yang sobat dukung adalah Afiliator yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Cara kerja dari program afiliator ini adalah ketika sudah bergabung dengan program afiliator maka tugas sobat adalah mempromosikan barang yang di jual di merchant tersebut dengan menyebar link di social media atau website yang sobat kelola, dimana dari setiap produk yang sobat promosikan hasilnya akan berbeda beda, dan payout sistemnya juga berbeda beda.

Contohnya Menjadi Afiliator dari Program Shopee, Tokopedia, Buka Lapak, Lazada. 


Sebagai Contoh untuk mendaftarkan Menjadi Afiliator Shopee dibutuhkan 3 hari kerja untuk meninjau kelayakan social media dan website sobat untuk mempromosikan produk mereka, bahkan Tokopedia membutuhkan waktu kurang dari sehari untuk sobat mulai mempromosikan produk mereka.

5. Menginstall Aplikasi Neo Bank

Cara terakhir ini dapat bilang merupakan cara yang cukup mudah sobat cukup menginstall aplikasi neo bank dan mulai mendaftar melalui link dibawah artikel ini.

Neo Bank sendiri merupakan bank digital yang sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan, berbeda dengan bank digital lainnya, Neo Bank memberikan reward bonus 25 ribu secara cash rupiah ke rekening bank neo sobat jika mendaftar melaui link pendaftaran dibawah artikel ini. 

Bukan hanya itu, setiap hari nya jika sobat menabung di bank neo,  maka bunga tabungan yang sobat dapat sebesar 6.5 %  bahkan TIDAK ADA BIAYA ADMIN untuk menabung maupun transfer ke bank lain seperti bank konvensinal lain sehingga menaruh uang disini saja uang sobat semakin bertambah bukannya berkurang,

Kemudian jika sobat memiliki uang yang tidak akan sobat tarik dalam seminggu (7 hari),  sobat bisa menaruh uang sobat disini dengan bunga deposito besar hingga 8% P.A .   

Bahkan jika sobat hanya mempertahankan dana rekening cuma 100 ribu rupiah maka setiap harinya sobat bisa mendapatkan hadiah uang tunai hingga maximal 999 ribu dengan mengklik permainan neo fortune. Untuk sobat yang mau mencoba mendaftar bisa klik link dibawah ini :

to close