Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Camera 360 sudah ada untuk PC?

Suatu Pengalaman yang menyenangkan ketika berpose ria didepan kamera baik itu sendiri ataupun rame rame,baik itu camera genggam, camera handphone hingga kamera laptop atau jenis camera yang lainnya, terutama kamu pengguna laptop genggam atau laptop biasa dibekali camera buit in, walau terkadang memiliki resolusi rendah sekitar 1,3 hingga 5 MP.

Untuk pengguna windows 7 untuk berfoto ria alias berselfie perlu aplikasi tambahan contoh aplikasi offline terkenal seperti webcam Camfrog, webcam dari cyberlink ataupun webcam companinion dari arcsoft. 

Hasil camera360 ultimate

Trend di android saat baru mengenal selfie adalah penggunaan aplikasi yang bernama camera 360. Dengan aplikasi camera 360 sobat yang memiliki wajah kurang mulus atau berjerawat bisa hilang dan mulus tanpa melalui operasi plastic yang mahal.

Penasaran dengan aplikasi popular di operating system android tersebut saya mencoba mencarinya melalui PC, apakah aplikasi camera popular itu tersedia untuk PC atau tidak?.

Akirnya saya menemukan beberapa website yang mengatakan memiliki aplikasi camera 360 yang bisa diunduh, penasaran saya download dan saya install seperti biasa dan membutuhkan waktu beberapa menit saja tidak lama. Setelah saya install maka saya langsung mencobanya dan hasilnya mengejutkan.


Terlihat sceenshot desktop laptop saya muncul tiga icon aplikasi camera yang bernama 360 panorama, 360 Image Assembler, dan 360 Panorama, dan ketika saya buka dan hasilnya zonk alias aplikasi 360 tersebut bukanlah aplikasi camera 360 seperti di android.

Berikut screenshot beberapa list website atau blog yang menipu dengan megatakan memiliki aplikasi 360 untuk PC dengan hasil google search : camera 360 UNTUK PC.


Dan dapat disimpulkan aplikasi camera 360 tersebut tidak ada untuk operating system windows dan hanya ada di os android ataupun iOs.

Untuk aplikasi camera yang benar bisa digunakan untuk PC ada dibawah ini.

klikad disini
to close