7 Software WebCam untuk Laptop Yang Full Effect Sampai Ringan - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Software WebCam untuk Laptop Yang Full Effect Sampai Ringan

Untuk menggunakan kamera yang ada pada laptop, biasanya membutuhkan aplikasi untuk membukanya, jika pada windows 8 keatas sudah ada aplikasi bawaan, untuk pengguna windows 7 kebawah masih memerlukan aplikasi pihak ketiga.
Namun walaupun di windows masa kini (windows 8, 8.1 , 10 ) sudah ada aplikasi bawaan namun efek serta fitur yang ada masih sangat terasa sangat kurang.

Untuk itu jika sobat mencari aplikasi camera untuk laptop atau personal computer recommended disini jufrika blog ulas TOP 7 aplikasi camera terbaik untuk pengguna PC Atau laptop masa kini.

1. Arcsoft Webcam Companion



Arcsoft Wbcam Companion merupakan sala satu pesaing cyberlink Youcam, karena fitur fiturnya pun selalu di update dan tidak ketinggalan akan kebutuhan zaman. Memiliki berbagai fitur dari fitur captur sederhana.

2. Cyberlink YouCam



Cyberlink Youcam merupakan software webcam yang dapat digunakan untuk berkreasi dengan berfoto-foto menggunakan webcam di pc atau laptop sobat. Selain itu juga terdapat efek-efek yang menarik pada foto yang sobat buat.

3. Webcam Max



WebcamMax merupakan program cam untuk membuka camera pc sobat, dengan berbagai efek baru dan bahkan fitur efek tambahan stiker ketika melakukan video call, take pictures atau merekam video.

Bahkan, sobat bisa menjadikan aplikasi ini untuk aplikasi webcam aplikasi skype yahoo mesengger dll. 

4. Many Cam



Many Cam merupakan software yang unik sebelum adanya intagram mengubah wajah dengan efek kucing ada di sini, ukuran preview berapa tiles pun ada disini.
5. YawCam




Yawcam adalah aplikasi webcam lain yang kelebihanya terletak pada tampilan yang sederhana, namun tentu dari segi efek jangan sobat harapkan dari aplikasi ini. Walau demikian aplikasi tidak sesederhana seperti yang terlihat, karena menawarkan beberapa fitur yang cukup bagus seperti konverter gambar ke film, overlay teks/ gambar dan fitur deteksi gerakan yang mendeteksi aktivitas apapun yang dilihat dari webcam sobat.
Selain aplikasi cam diatas ada juga aplikasi 

6. Split Cam
7. Hp Webcam camera


apabila sobat ingin mendownload aplikasi diatas secara full version sobat bisa menuju artikel dibawah ini
close