Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Pompa Asi Otomatis 120 Ribuan

Pompa Asi merupakan pompa yang digunakan untuk megeluarkan dan menampung air asi ibu dari payudara, dimana pompa asi sangat bermanfaat untuk ibu ibu yang anaknya kesulitan untuk menyusui badan, atau tidak suka menyusui badan, sedangkan asi dari ibu sangat berlimpah. 

Pompa Asi juga bermanfaat untuk merangsang puting payudara ibu agar lebih maju. Dan akhirnya bisa menyusui badan karena puting yang rata bisa menjadi maju dan memudahkan bayi baru lahir untuk mengisap putih ibu.

Nah daripada itu pompa asi adalah alat bantu yang penting untuk ibu diluar sana yang kesulitan menyusui badan, dan juga ingin memompa asi untuk stok yang bisa disimpan dilemari es atau kulkas.

Nah moms berikut review jujur pompa asi yang murah meriah tidak sampai harga 130 ribu rupiah (tidak termasuk ongkir) sudah bisa memompa asi secara otomatis tanpa perlu memompa secara manual yang bikin ibu lelah dan capek. (link pembelian shopee dibawah artikel).

Bentuk & Fitur Pompa Asi Otomatis Portable

Dengan harga 129.000 Rupiah atau kita genapkan menjadi 130.000, Brand Glomi Mengeluarkan Produk Pompa Asi yang memiliki tampilan kekinian stylish dengan 3 Mode Pumping dan 9 level kekuatan sedotan pompa.

Settingannya juga tidak ribet ada tampilan LCD dan 4 tombol yaitu on off, pilihan mode, dan level pompa dan bisa diberi kabel charger type C yang bisa digunakan menggunakan charger handphone jika baterai pompa sudah lowbat.


Bentuk ujung yang menyentuh payudara juga sangat nyaman, dengan sudut 120 derajat cocok untuk bentuk payudara umum wanita menyusui. Lebar tempat puting juga cukup lapang yaitu 22 mm sehingga puting nyaman masuk ketik dipompa dan mengurangi gesesan dan rasa sakit. 
 
Oh iya semua bahan pompa asi ini, dari ujung sedotan hingga botol bayi sudah memiliki sertifikat BPA FREE Sehingga Aman untuk bayi.

Ukuran Botol dan Dot Bayi juga bisa menampung hingga maksimal 180 ML, jadi bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir hingga bayi bawah tiga tahun sekalipun sudah sangat cukup. Dilengkapi dengan tutup botol, sehingga setelah memompa bisa langsung berubah menjadi botol yang siap digunakan.

Cara Penggunaan Pompa ASI Otomatis

Untuk menggunakan Pompa ASI Otomatis Portable Elektrik ini cukup mudah moms, caranya seperti berikut :

  1. Jangan Lupa Cas Penuh terlebih dahulu, dimana tanda cas penuh 3 bar baterai tidak lagi bekedip dan full.

  2. Pastikan seluruh bagian pompa terpasang dengan benar dan rekat jangan sampai salah satunya tidak terpasang.

  3. Letakan Pompa ke Payudara Ibu dan tekan tombol on/off maka ASI moms akan segera tersedot dan terpompa dan masuk ke tabung botol dot bayi.

  4. Jika dirasa kurang kuat, bisa menekan tombol + jika dirasa sedotan terlalu kuat bisa menekan tombol min - 

  5. Untuk mode bisa di ubah dengan menekan tombol mode dimana moms bisa memilih 3 mode yaitu cepat, lambat, atau kombinasi cepat dan lambat. Jika mode lambat maka akan muncul icon love jika mode cepat akan muncul icon tanda air di lcd jika kombinasi maka icon love dan air akan muncul keduanya.


Daya Tahan Baterai

Setelah menggunakan Pompa ASI ini 4 minggu berdasarkan pengalaman baterai pompa bisa bertahan hingga 5 sampai 7 kali pompa. Artinya bisa digunkan setaip 2 jam sekali untuk bayi new born yang biasa bangun setiap 2 jam sekali. Bisa pagi dicas sejam di pagi hari lalu digunakan hingga malam hari (24 jam). Dimana tanda pompa ASI mulai lowbat yaitu baterai bar tinggal 1 bar, berkedip lalu mati.

Pembersihan Pompa ASI

Untuk membersihkan pompa asi bagian bagian yang bisa dicuci ialah selain pemompa, yaitu dot, area payudara dan penghubung lainnya, dan ada baiknnya mencucinya cukup dengan air hangat dan tidak menggunakan bahan kimia apapun agar bayi tidak termakan bahan kimia. Berikut foto bagian pompa yang boleh dicuci dan tidak ya moms :

 
Dimana bagian centang hijau boleh dibersihkan dengan air hangat saja, sedangkan pompa eletriknya tidak boleh dicuci karena isinya merupakan barang elektronik.

Kesimpulan & Link Shopee

Kesimpulan dari review Pompa Asi Otomatis Elektrik Ini adalah sangat praktis digunakan, dengan harga 130 ribu sudah sangat worth it digunakan untuk membantu moms yang ingin memompa asi, baik itu karena kelebihan atau mau dibawa berpergian. Bagi moms yang tertarik untuk memiliki pompa ASI ini berikut link shopee Pompa ASI Otomatis yang saya review dan gunakan, klik banner shopee ya :

link shopee

to close