Apa Itu Property Management System - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Apa Itu Property Management System

Apa itu property management system ? - property management system adalah system management untuk mengelola aset property, yang biasa digunakan dalam industri real estate, perhotelan, dan lain sebagainya.

Dimana dengan menggunakan property management system dengan benar dapat membantu para manajemen property untuk mengkatkan efisiensi budget untuk bisnis properti, mulai dari sales, distribusi, planning, coordination, serta aktivitas operasional lainnya, sehingga keuntungan yang diperoleh dapat maksimal.

Karena tujuan utama dari Property management ialah mengelola budget yang terbatas untuk barang berwujud yang dimiliki oleh perorangan atau perusahaan guna mencapai tujuan yang telah di tentukan dalam hal ini tentu cost dan budget, maka property management system sangatlah penting (sc).

Dimana untuk menjalankan sistem management property biasa menggunakan software atau aplikasi management property yang mana service nya bisa dibeli secara online, berikut contoh property management system sebagai rekomendasi terbaik untuk pengelolaan bisnis property yang bisa sobat coba :

1. vCloudProperty+ 

rekomendasi pertama yaitu vCloudProperty+ dimana  software atau aplikasi Property Management System dari vCloudProperty+ ini berbasis cloud yang sangat komprehensif dan bisa juga terhubung maupun terintegrasi dengan mudah, sehingga bisa digunakan oleh segala jenis properti misalnya untuk perumahaan, perkantoran, shopping mall, industrial estate, dan lain sebagainya.

Dimana road map dari aplikasi ini sangat jelas dari marketing, tenant management, workflow, sales administration, online booking, cash book, maintenance management, asset management, account payable, vendor management, purchase order, hingga inventory control ada disini. Harganya pun bisa dipilih untuk perbulan atau pertahun sekaligus.

2.  Booking Ninjas 

Booking Ninjas adalah salah satu aplikasi property management system yang terbaik saat ini. Dengan sistem yang modern booking ninjas menawarkan beberapa kelebihan :

  1. Booking Ninjas mampu menyederhanakan work flow, mengurangi biaya, menghemat waktu, dan meningkatkan efisiensi.
  2. Sistem Booking Ninjas sudah berbasis cloud yang memungkinkan akses dan manajemen data yang mudah dari mana saja.
  3. Memiliki Sistem Security PMS yang tinggi sehingga memastikan data kerja aman dan terlindungi.
  4. Interface PMS Booking Ninjas mudah dipelajari dan digunakan sehingga mengurangi waktu, tenaga, dan stres karyawan.

3. IFCA Software 


Ingin software yang sudah menjadi kepercayaan orang banyak dalam 35 tahun terakhir & tidak ingin coba coba. Maka IFCA Software Solusinya. Dimana IFCA Software sudah berdiri sejak 35 tahun yang lalu dan sudah membantu 2000 lebih client untuk mengerjakan 600 lebih project. Dimana software IFCA ini mencangkup seluruh bidang Property Management seperti Real Estate, Landed, Housing, Industrial estate, mall, office centre, yang membantu coorporate real estate untuk memanajemen bisnisnya.

Selain 3 software dan aplikasi diatas ada juga software Property Management system lain yang cukup popular seperti Solvera, Promis, HashMicro dan Alphasoft yang mana semua itu membantu manajemen sistem properti sobat, tinggal dipilih sesuai budget, kebutuhan dan ketertarikan sobat pada software yang akan jadi alat bantu management property sistem.


close