Inhealth BPJS : Benefit Asuransi Kesehatan Dari Bank Mandiri - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inhealth BPJS : Benefit Asuransi Kesehatan Dari Bank Mandiri

Mandiri Inhealth adalah asuransi kesehatan dari bank mandiri yang dapat digabungkan dengan asuransi BPJS Kesehatan khusus untuk karyawan yang berkerja di perusahaan yang bekerja sama (bermitra) dengan Mandiri Inhealth. Dimana Mandiri Inhealth dapat dikatakan sebagai asuransi kesehatan tambahan selain BPJS Kesehatan, yang artinya dengan menggabungkan mandiri inhealth dan BPJS akan mendapatkan peningkatan pelayanan lebih. 

manfaat CoB Inhealth BPJS

Kenapa bisa begitu? Karena dengan menggunakan Mandiri Inhealth memiliki benefit tambahan selain yang dapat dicover oleh BPJS Kesehatan, dan asuransi Mandiri inhealth ini sudah memiliki 1,7 juta lebih pengguna. Adapun benefit tambahan yang didapat ketika menggunakan Mandiri Inhealth yaitu sebagai berikut:

Benefit Keuntungan Menggunakan Asuransi Mandiri Inhealth

Benefit disini jufrika.com jelaskan dari segi karywan yang menggunakan mandiri inhealth, Benefit atau keutungan bagi karyawan yang menggunakan asuransi Mandiri Inhealth yaitu sebagai berikut :

1. Jaringan Provider Mandiri Inhealth yang Luas

Mandiri Inhealth terhubung dengan Provider Apotik, Balai Pengobatan, Dokter gigi, Dokter Umum, Klinik, Laboratorium, Optik, Pemerintah, PMI, Puskesmas, Rumah sakit, Spesialis yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, dari Nangroe Aceh Darussalam hingga Papua. Jadi sudah banyak tempat yang bisa sobat kunjungi untuk berobat menggunakan Mandiri Inhealth.

2. Bisa digabung BPJS dengan sistem Coordination of Benefit (CoB)

Coordination of Benefit (CoB) adalah Suatu proses di mana dua atau lebih penanggung (payer) yang menanggung 1 pasien yang yang sama untuk benefit asuransi kesehatan yang sama, sehingga pelayanan kesehatan yang dibiayakan mendapatkan pelayanan yang maksimal hingga tercover semua, misal pasien membutuhkan rawat inap dan pemeriksaan retrogen, dimana retrogen tidak ditanggung BPJS maka Inhealth berperan membiayai ronsen, sedangkan BPJS Kesehatan menanggung biaya rawat inap.

3. Pemeriksaan Kehamilan & Persalinan di Rumah Sakit

USG Mandiri Inhealth

Selain itu manfaat lainnya yaitu Dengan Mandiri Inhealth bisa digunakan untuk pemeriksaan kehamilan baik itu dasar maupun menggunakan alat USG setiap sekali sebulan hingga 9 bulan, dan jika melahirkan setelah rutin pengecekan di tempat rumah sakit yang sama juga mendapatkan gratis persalinan hingga rawat inap ditanggung oleh mandiri Inhealth.

4. Imunisasi dasar 

Imuniasi dasar untuk kekebalan anak sangatlah dibutuhkan, maka itu dengan mandiri Inhealth memberikan layanan imunisasi dasar di Rumah Sakit GRATIS untuk anak usia dari 0 tahun hingga 2 (dua) tahun.

5. Kenaikan kelas rawat Inap

Jika menggunakan inhealth CoB akan mendapatkan tambahan benefit peningkatan kelas rawat inap 1 (satu) tingkat dari kelas MI (Maks VIP) khusus untuk yang dirawat Rumah Sakit Pemerintah.

6. GRATIS Biaya aneka perawatan

Selain itu dengan menggunakan mandiri Inhealth, biaya aneka perawaran lain seperti obat-obatan, X-ray,pengecekan laboratorium akan ditanggung penuh di provider yang bekerja sama dengan Mandiri Inhealth sesuai tingkat kartu mandiri Inhealth.

7. Perawatan Gigi

Dokter Gigi adalah dokter yang berbeda dengan spesialis lainnya, dimana dengan mandiri inhealth juga menanggung biaya pengecekan gigi, pengobatan gigi, hingga pencabutan gigi pasien.

8. Pembuatan Kacamata

BPJS Kesehatan juga memberikan pelayanan serupa yaitu gratis biaya pembuatan kaca mata, dimana mandiri inhealth juga memberikan gratis biaya kaca mata, sehingga misal yang ditanggung BPJS hanya maksimal 150 ribu, dan mandiri inhealth 200 ribu maka untuk membuat kaca mata GRATIS hingga 350 ribu rupiah.

Nah itulah benefit yang akan didapatkan ketika menggunakan Mandiri Inhealth Indonesia, Mandiri Inhealth sebagai Asuransi CoB BPJS sangat membantu karywan yang sedang membutuhkan pelayanan kesehatan, walau bersifat hanya untuk perusahaan yang mendaftarkan karyawannya Mandiri inHealth juga bisa untuk perorangan jika mendaftarkan diri dalam program Credit Life Mandiri Inhealth.

Selain Benefit diatas, untuk informasi lengkap tentang Mandiri Inhealth sobat bisa mendownload Aplikasi Besutan dari Mandiri Inhealth yaitu FitAja! yang bisa di unduh lewat banner download dibawah ini :

DOWNLOAD

close