Cara Menabung di Seabank Shopee : Daftar Baru Bonus Rupiah - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menabung di Seabank Shopee : Daftar Baru Bonus Rupiah

Cara Menabung di Seabank Shopee - Seabank merupakan salah satu bank digital yang diawasi OJK, dijamin LPS dan memiliki nasabah yang cukup besar di Indonesia. Pertumbuhan nasabah Seabank ini tentu disebabkan karena seabank satu payung dengan perusahaan shopee membuat nasabahnya berkembang pesat dengan banyaknya kelebihan menggunakan bank seabank dalam transaksi jual beli di shopee

Seabank berdiri sejak 4 Oktober 1991, Jakarta, yang dulu bernama PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE). Seabank diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Nomor KEP-12/PB.1/2021 tanggal 10 Februari 2021. Dan Setelah di cek di LPS seabank juga terdaftar sebagai bank yang dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Kelebihan & Kekurangan Seabank

Setelah mengetahui bahwa bank seabank sudah diawasi OJK dan LPS, sebelum mengetahui cara daftar seabank ada baiknya sobat mengetahui kelebihan seabank dan kekurangan seabank.


Kelebihan Seabank

Setelah menggunakan seabank lebih dari 2 tahun jufrika.com akan sedikit review singkat kelebihan seabank yang membuat betah menggunakan aplikasi bank digital satu ini :

  1. Aplikasinya Sangat Simple & Ringan
    Aplikasi Fintech Banking yang ringan membuat transaksi menjadi lebih cepat ketika kita menggunakannya.

  2. Pendaftaran Seabank Mudah tanpa Ribet
    Untuk mendaftar seabank cukup mudah dan tidak banyak syarat, cukup siapkan smartphone, dan KTP dan diri sendiri, bisa mendaftar langsung lewat rumah tanpa harus ke cabang.

  3. Bonus Daftar Seabank
    Bonus daftar seabank secara default jika menabung minimal 3 hari sebesar 50.000 per artikel ini terbit lewat reffereal link dari jufrika.com hari dapat 10.000, jika termasuk 150 orang pertama setiap bulannya minimal 100.000 dapat 100.000, jika menabung 30 juta selama 14 hari mendapat 300.000. Per artikel ini terbit. Untuk informasi atau tanya jawab bisa menghubungi admin jufrika.com (syarat mendaftar dari link jufrika.com).
     
  4. Bunga Cair Harian Tinggi
    Selain itu kelebihan lain pengguna seabank ialah bunga 5% pa cair setiap hari tentu dipotong pajak ya sobat, jadi semakin banyak sobat menabung maka uang tidak akan berkurang malah bertambah tanpa harus bekerja. Berbeda ketika menyimpan uang di BCA, Mandiri, BNI, BRI dan bank konvensional lainnya maka uang sobat akan habis sendirinya sampai batas minimum.

  5. Dijamin LPS dan diawasi OJK
    Keamanan uang di seabank juga sudah sangat aman, karena seabank sudah diawasi OJK dan dijamin LPS hingga 2 Miliar per nasabah.

  6. Terkoneksi dengan Shopee
    Hal menarik lainnya yaitu Seabank bisa di koneksikan dengan Shopee, sehingga Bayar belanja Shopee menjadi lebih Murah karena tanpa tidak ada biaya penanganan dan tidak ada potongan apapun, bahkan sering mendapatkan diskon ongkos kirim jika menggunakan pembayaran direct seabank.


  7. Gratis Transfer ke Semua Bank
    Kelebihan yang tidak dimiliki bank jika di bank lain transfer gratis hanya untuk sesama, jika beda bank admin 2500 Rupiah, maka seabank tidak perlu khawatir mau kirim ke sesama bank dan bank lain selain seabank Tetap GRATIS 1000% tanpa admin bank sebanyak 100 kali setiap bulannya tanpa minimum saldo yang dimiliki setiap nasabah.

  8. Gratis Biaya Top Up E wallet
    Kelebihan lainnya untuk yang suka menggunakan e wallet, ialah ketika ingin top up e wallet apapun baik itu dana, shopeepay, ovo, link aja, gopay, maka tidak ada biaya admin sama sekali setiap bulannya sebanyak100 kali, enak bukan?.  

  9. Tidak Ada Biaya Bulanan Seabank
    Kelebihan ini sudah pasti tidak dimiliki oleh bank konvensional (BCA, Mandiri, BNI, BRI dll) yaitu tidak ada biaya bulanan admin bank sama sekali alias 0 rupiah.

  10. Bunga Deposito Tinggi
    Produk Deposito adalah produk andalan setiap bank, sebagai perbandingan jika deposito ditempat lain misal mandiri hanya 3 % pertahun, maka di seabank 6 hingga 7 % per bulan per 3 bulan 6 bulan atau setahun, jadi jika sobat memiliki uang yang tidak dipakai bertahun tahun lebih baik di deposito kan di aplikasi seabank saja.

Kekurangan Seabank

Selain kelebihan ada juga kelemahan bank seabank yang mungkin tidak bisa di toleransi oleh kamu generasi tua yaitu satu :  Tidak memiliki Kartu ATM Fisik, sehingga untuk menarik tunai tetap harus di transfer ke bank lain yang menggunakan ATM untuk tarik tunai seabank.

Cara Daftar dan Menabung di Seabank 

Setelah mengetahui kelebihan kekurangan Seabank nya shopee dan sobat sudah yakin untuk mulai menabung dengan seabank. Berikut jufrika.com sharing pengalaman cara mendaftar sebank cukup 5 menit pendaftaran dan dapatkan bonus rupiah hingga ratusan ribu (bergantung jumlah tabungan). 

  1. Buka Smartphone atau iPhone sobat.
  2. Download Aplikasi SeaBank lewat link dibawah artikel ini (jika ingin mendapatkan bonus pendaftaran).
  3. Jika sudah terinstall masukan data diri dengan lengkap dari email no hp tempat tinggal, tujuan pembukaan rekeking.
  4. Pastikan Kode Refereal terisi huruf : U7MMMB .
  5. Foto E-KTP
  6. Scan Wajah sebagai tanda pengenal.
  7. Setting PIN dan atau sidik jari agar aplikasi semakin aman.
  8. Tabung minimal 50.000 yang dapat di transfer dari bank lain, dan tahan selama 3 hari untuk mendapatkan bonus saldo rupiah dari seabank.

FAQ

Berapa bonus mendaftar lewat link? 
jika 150 orang pertama bisa mendapatkan 100.000 jika sudah lewat maka tetap mendapatkan rupiah sebesar 10.000 hingga 25.000 setiap pendaftaran, jika 30 juta keatas 300.000.

Saya Sudah Menabung Kapan bonus saldo saya masuk?
Bonus saldo masuk setelah 3 x 24 JAM (3 Hari) minimal sejak pertama menabung.
 
Bagaimana Tambah Saldo Seabank?
Caranya copy nomor rekening dibawah nama kamu dan transfer ke rekening tersebut, pastikan nama bank yaitu seabank (BKE). 

Apakah jika saya download tanpa lewat link dan tanpa reffereal dapat bonus?
Tidak, hanya bunga harian saja. 

Apakah saldo seabank bisa ditarik?
Bisa, dapat ditarik hingga sisa saldo 0 rupiah dengan mentransfer ke bank lain.
 
Apakah saya boleh bertanya ke admin jufrika.com sebelum mendaftar seabank?
Boleh jika ingin mendaftar lewat link jufrika.com lewat facebook :here. Atau berkomentar di postingan ini.

Dimana saya bisa mendownload aplikasi seabank?
Sobat bisa mendownload dan menabung seabank lewat offical link di bawah ini

close