Download Minitab Terbaru Gratis : Software Statistik Powerfull - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Download Minitab Terbaru Gratis : Software Statistik Powerfull

Program Minitab merupakan program komputer yang dirancang untuk melakukan pengolahan statistik. Minitab mengkombinasikan kemudahan penggunaan layaknya Microsoft Excel dengan kemampuannya melakukan analisis statistik yang kompleks. Software Minitab dikembangkan di Universitas Pennsylvania State University oleh periset Barbara F. Ryan, Thomas A.

Program Minitab Training Module


Saat ini Minitab digunakan sebagai aplikasi wajib para analis data di suatu perusahaan, dengan tools yang lengkap baik itu statistik, quality tools, trend, visual output, kepresisian data, penggunaan yang mudah menjadikan minitab menjadi salah satu aplikasi wajib yang perlu dipelajari untuk digunakan terlebih jika anda seorang profesional dibidang statistik, data analysis.

Pengaplikasian Mintab sederhana misal saja anda memerlukan mengetahui nilai capable proses pada proses tertentu di dalam manufaktur mesin maka sangat mudah menampilkan data Cp, dan CPk nya dengan menggunakan program minitab. Atau sobat ingin mengetahui melihat proses stabil atau tidak menggunakan Control Chart, membuat pareto dll sangat bisa menggunakan program minitab.
 
program minitab download free

Maka semua itu sangat bisa dibuat menggunakan Minitab dengan mudah. Untuk kalangan perusahaan sobat bisa mengunduh minitab dan membayar lisensi nya di halaman resmi minitab. Dimana harga software minitab original dibandrol mulai dari $1780.00 USD atau Rp. 282.379.200 untuk single Named versi terbaru yaitu minitab 21, juga bisa trial beberapa hari, Namun jika sobat menginginkan aplikasi untuk belajar atau sedang dalam masa training minitab maka sobat bisa mencoba mendownload aplikasi Minitab Free Version melalui banner download dibawah ini dengan fitur lengkap :
 
close