Download APK : WhatsApp Messenger Latest Version - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download APK : WhatsApp Messenger Latest Version

Deskripsi WhatsApp

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer. WhatsApp media komunikasi yang mrevolusi perpesanan instan secara end to end enskripsi. WhatsApp memiliki fitur-fitur yang luas dan uptodate mudah digunakan yang ramah pengguna.

 

Menggunakan WhatsApp cukup menggunakan nomor ponsel dengan Enkripsi end-to-end aplikasi menjamin pihak whatsapp sendiri tidak mampu untuk menyadap dan mengakses isi pesan. 

Dengan menggunakan nomor ponsel pula namun tidak menggunakan pulsa, cukup menggunakan koneksi internet untuk menghilangkan biaya SMS, telepon dan video call.

WhatsApp juga mudah dalam penggunaan obrolan grup, memungkinkan seluruh pengguna tetap terhubung dengan beberapa kontak secara bersamaan.

Juga bisa menyisipkan mengirim dan menerima pesan multimedia seperti foto, video, berkas file dan rekaman suara. 

WhatsApp juga bisa digunakan di dekstop melalui WhatsApp Web dengan mengscan QR Code.

Fitur Tambahan lain juga Seperti Berbagi Lokasi Secara Real-Time, Wallpaper dan Suara Notifikasi yang Dapat Disesuaikan.

Petunjuk Penginstallan

Spesifikasi WhatsApp APK Terbaru:

Original oleh WhatsApp LLC

Petunjuk Penginstallan APK dari luar PlayStrore bisa  dengan cara mengaktifkan setujui penginstallan paket dari luar playstore. Info petunjuk lengkap bisa membaca artikel berikut :

BACA : Cara Menginstall APK dari Sumber Lain Play Store

Link Download APK :

Untuk mengunduh WhasApp bisa melalui Playstore namun jika memerlukan file APK yang bisa dibackup dan disimpan di memory handphone bisa melalui link dibawah ini.


close