Review Jujur Akulaku Situs Belanja Paylater yang sedikit minat tapi diskon banyak ! - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Jujur Akulaku Situs Belanja Paylater yang sedikit minat tapi diskon banyak !

Hai sobat jufrika.com kali ini jufrika.com ingin mereview sedikit tentang aplikasi akulaku, akulaku sendiri layaknya aplikasi shopee dan tokopedia yang sudah duluan terkenal daripada akulaku. Maka itu jufrika.com ingin sedikit mengulas tentang aplikasi yang kurang populer satu ini. 

 

Apa itu Akulaku?

Dilansir dari halaman tentang kami Akulaku merupakan platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang hadir di Indonesia, Filipina, dan Malaysia, didirikan sejak tahun 2014, hadir dengan visi untuk membantu memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari bagi pelanggan yang kurang mendapat jangkauan dalam menggunakan layanan perbankan, pendanaan, dan investasi secara digital, serta layanan broker asuransi.

Selain platform e-commerce dan layanan kartu kredit virtual Akulaku, perusahaan Akulaku juga mengoperasikan Asetku (platform manajemen kekayaan online) dan Neo Bank (bank digital seluler yang didukung oleh Bank Neo Commerce).

Apa bedanya dengan shopee?

Sebelum mengenal Shopee dengan ShopeePay Latter nya ,akulaku lebih dahulu berdiri dalam layanan Kartu Kredit Virtual dalam transaksi e-commerce belanja kebutuhan. Bahkan kelebihan mencoloknya terdapat di penggunaan limitnya, Jika limit ShopeePay Latter hanya bisa digunakan untuk belanja, maka akulaku bisa jadi dana tunai. 

limit pinjam belanja akulaku bisa digunakan di seluruh e-commerce bahkan di shopee sekaligus, beda dengan shopee yang hanya menyediakan paylatetternya di platform shopeenya saja.

Apakah limitnya bisa dicairin jadi dana tunai?

Seperti yang sudah jufrika.com jabarkan diatas, limit akulaku bisa dicairkan menjadi dana tunai dengan mudah, cukup mengikuti cara dibawah ini :

  • Pertama, Buka aplikasi Akulaku di Smartphone sobat. Jika sobat belum memiliki akun, silakan mendaftar terlebih dahulu dengan kode Reffereal : DVLM59  , Agar pendaftaran mudah disetujui.
  • Selanjutnya, Pilih saja menu Keuangan di bagian bawah layar.
  • Kemudian klik menu Pinjaman.
  • Setelah itu, masukkan jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, rekening penerima dan anggaran.
  • Tinjau bidang otorisasi dan klik Terapkan untuk Pinjaman.
  • Tunggu proses pengajuan kredit disetujui oleh Akulaku.
  • Dalam hal ini uang akan ditransfer langsung ke rekening sobat.

Bagaimana Cara Daftar dan Downloadnya?

 Cara daftar dan downloadnya sangat mudah, sobat cukup download melalui link playstore di bawah ini masukan nomor handphone dan code reffereal jufrika.com agar mendapatkan uang tunai cash yang bisa sobat klaim jika berhasil mengajukan limit, untuk proses klaim bisa melalui menu program reffereal yang terdapat pada situs jufrika.com > Menu lainnya> Testimonial Reffereal Program.

DOWNLOAD NOW

close