Ngado : Download Aplikasi Ngaji Quran dapat Saldo Rupiah ! - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngado : Download Aplikasi Ngaji Quran dapat Saldo Rupiah !

Assalamualaikum sobat jufrika.com kali ini jufrika.com kembali ingin share aplikasi bermanfaat bagi kita semua, bermanfaat di dunia dan juga bermanfaat di akhirat. Kenapa jufrika.com katakan seperti itu karna dengan menginstall aplikasi ini dan juga menggunakannya sobat bisa mengaji mendengarkan ceramah dan dibayar saldo rupiah setiap misi yang dilakukan.

Aplikasi itu bernama NGADO - Ngaji dibayar saldo

NGADO merupakan aplikasi dari Arbeistudio.com untuk semua para kaum muslimin untuk menambah semangat dalam melaksanakan amalan harian, membaca Al-Quran, mendengarkan ceramah agama, juga melakukan hal baik lainnya. Dengan adanya aplikasi NGADO ini diharapkan membuat semua orang terbiasa menjalankan amalan harian setiap hari hingga istiqomah setiap harinya.

Untuk mendownload Aplikasi Ngado Sobat bisa klik link ini atau banner button dibawah artikel ini.

Cara Mendapatkan Saldo Rupiah dari Aplikasi Ngado Bagaimana?

Saat ini ada 4 Menu di Beranda Utama yang bisa sobat gunakan untuk menambah amalan serta saldo, yaitu :

  1. Amalan Harian
  2. Dengarkan Ceramah
  3. Penawaran
  4. Kuis Bonus Saldo

Seperti screenshot aplikasi NGADO dibawah ini :

Berikut penjelasan masing-masing menu di aplikasi NGADO :

Amalan harian - Amalan harian merupakan kumpulan dari amalan yang bisa sobat lakukan setiap harinya dari membaca surat-surat pilihan Alquran hingga pengingat sholat 5 waktu, penghasilan koin disini reset setiap hari dan bisa menghasilkan koin utama dari amalan harian ini.

Dengarkan Ceramah - Dengarkan Ceramah merupakan ceramah pilihan dari sumber Youtube dan berbagai Ustadz pilihan yang bisa menambah ilmu sobat mengenai kehidupan sesuai tuntunan Agama Islam, penghasilan koin disini standard dan biasa reset secara harian juga.

Penawaran- Dalam menu penawaran terdapat beberapa aplikasi lain yang bisa sobat install melalui aplikasi NGADO, penghasilan koin disini lebih besar namun hanya sekali sekali saja.

Kuis Bonus Saldo - Untuk menghilangkan kejenuhan sobat juga bisa mengasah otak melalui kuis random yang jika benar maka sobat akan mendapatkan saldo koin.

Selain menu utama ada juga menu kumpulan Doa yang bisa menambah amalan sobat, seperti :

  1. Baca Alquran
  2. Panduan Sholat
  3. Panduan Puasa
  4. Doa Harian
  5. Zikir Setelah Sholat
  6. Kumpulan MP3 Religi


Di masing masing menu juga bisa menghasilkan saldo tanpa adanya timer, namun sayarat minimum saat artikel ini dirilis sobat harus menghabiskan 1 menit saja untuk dapat menghasilkan koin yang dapat ditukar saldo.





Untuk Penukaran Saldo sobat bisa Withdraw di menu withdraw, koin yang terkumpul bisa ditarik menjadi saldo DANA, GOPAY, OVO, Paypal dan Saldo Rekening, jika sudah mencapai target koin saldo. 

Nah bagaimana sobat jufrika.com tertarik dengan aplikasi NGADO? sobat bisa mengunduhnya melalui link playstore yang jufrika.com sediakan dibawah ini, dan jangan lupa untuk masukan code reffereal 484621 saat melakukan verifikasi akun.
 
Update: 27/09/2023 Pembayaran Pending 2 kali/ Tidak lagi membayar

via Play Store



close