3 Top Aplikasi Konversi Format Video Lengkap Untuk PC + Link Download - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

3 Top Aplikasi Konversi Format Video Lengkap Untuk PC + Link Download

jufrika.com - Banyak orang biasanya mendownload video youtube Music Video ingin mengubah menjadi format audio MP3 untuk didengarkan tanpa membuka video, Ingin memutar suatu video namun ternyata formatnya tidak support, atau ingin menurunkan resolusi dari sebuah video karna ukurannya terlalu besar, bahkan membuat video undangan di Power Point namun karna formatnya wmv perlu dikonversi kembali ke format lain.

Nah untuk mengatasi hal tersebut solusinya cukup mudah, sobat hanya perlu mengkonversi video yang sobat miliki dengan software pengkonversi format audio maupun video.

Berikut 5 Aplikasi yang jufrika.com rekomendasikan karna sudah teruji lengkap format video dan audio yang dituju dan mudah dalam pengoperasiannya, dan pastinya aplikasinya GRATIS atau FREEWARE.

 

1. Any Video Converter Free (AVC) | DOWNLOAD

Aplikasi rekomendasi dari jufrika.com pertama ialan Any Video Converter, AVC sendiri memiliki versi free dan ultimate, kelebihan dari AVC sendiri memiliki 100 lebih format input video dan untuk output mencapai 160 lebih format audio maupun video tanpa kehilangan qualitas dari video sumber 100% . 

 

AVC sendiri sudah mengalami update dari sejak pertama rilis di September 28, 2006 dan terus mendapatkan update terbaru hingga kini. Jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuan aplikasi ini.


2. Format Factory | DOWNLOAD

Jika sobat memerlukan yang ringan serta powerfull kaya akan fitur maka converter Format Factory adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa sobat coba. Selain mendukung converter Audio dan Video Format yang banyak seperti MP4,3GP, MPEG, AVI,SWF, MP3, Dll. Format Factory juga memiliki fitur-fitur tambahan seperti clipper, joiner, spliter, mixer, crop video maupun audio, juga includes video player,screen recorder dan video downloader.


3. Movavi Video Converter | DOWNLOAD

Selain AVC, Format factory maka aplikasi recomendasi ketiga ialah Movavi Video Converter, Kelebihan Movavi Video Converter ini ialah memiliki kecepatan pengkonversian yang cepat, bisa mengkompress video dengan tetap mempertahankan kualitas, bahkan bisa menggabungkan video dengan subtitle jika sobat ingin membuat video dengan hard subtitle atau subtitle tertanam, maka sobat perlu mencoba Movavi Video Converter.

Itulah 3 Top aplikasi konversi fromat video lengkap untuk PC/ Komputer sobat, link download untuk versi freenya bisa sobat klik di masing masing judul, jika sobat memerlukan versi pro nya sobat bisa mengklik halaman lanjut di bawah ini.

Klik Ad To Continue

close