Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 7 by Xiaomi, Wajib Tau Sebelum Beli! - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
after 10 years jufrika.com will be shutdown in end on year 2024 , thanks you for always visiting my website , hope you helpfull with my content :'(

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 7 by Xiaomi, Wajib Tau Sebelum Beli!

Hai sobat jufrika blog, saat ini xiaomi dan redmi resmi memisahkan diri, bukan menjadi 2 perusahan yang berbeda namun redmi lebih menjadi sub brand nya xiaomi untuk smartphone kelas mid end hingga low end. Dan redmi note 7 ini adalah redmi pertama setelah menjadi sub brandnya xiaomi.


 Redmi note 7 dibandrol dengan rentang harga resmi mulai 1.9 juta hingga 2.9 jt yang disesuaikan dengan varian ram/memori , dan tersedia dalam varian pro juga.

Sebelum sobat membeli redmi note 7 ini ada baiknya sobat searching" tentang kelebihan dan keuntungan dan juga kekurangannya yang pasti agar gak nyesel deh belinya.

Apa saja tu kelebihan dan kekurangan dari xiaomi redmi note 7 ?

Dimulai dari kekurangan nya dulu ya biar sobat ngerti apa yang kurang baru menimbang kelebihan yang ditawarkan.

Kekurangan :

1. Baterai hanya mencapai 4000 mAh, sedangkan layar lebih dari 6 inch.
2. Rate performance yang menurun ketika suhu mencapai diatas 40 derajat celcius, tentu akan menyulitkan sobat ketika sobat suka bermain game berlalam lama di smartphone.
3. Kamera menonjol daripada bagian lainnya membuat wajib memiliki case tambahan agar kamera aman.
4. TIdak tahan air, kecuali air cipratan saja, jika untuk nyemplung maka sobat harus pikir pikir kembali, karena redmi note 7 tidak bersefikasi tahan air, walau didesign untuk tahan air sementara waktu.

Kelebihannya :

1. Untuk fotografi menggunakan smartphone, sobat sudah bisa menginstall Google Camera atau yang lebIh populer dengan sebutan GCAM, tanpa harus memerlukan akses root.
2. masih di sektor kamera yang memiliki resolusi 48 MP, memungkinkan sobat
2. Layar cukup lebar, dan berteknologi IPS, sehingga lebih asik untuk sobat yang suka atau hobi nonton di smartphone.
3. Fitur fitur yang cukup up to date seperti Fitur OTG, Fast Charging, Bluetooth 4.0 untuk sobat yang ngerti dan kekinian pasti gak bakal nyesel beli hp ini.
4. Untuk sobat yang suka ngoprek, Redmi note 7 ini tergolong seri yang mudah untuk di root.
5. tampilan elegant karena full kaca gorilla glass 5 dan tidak menggunakan plastik yang biasa ada di seri redmi sebelumnya, namun tetap jika sobat sayang hp maka sobat akan membeli case tambahan biar smartphoneya lebih awet.

nah sekian kelebihan dan kekurangan redmi note 7, semoga catatan di blog ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari referensi tentang kelebihan dan kekurangan smartphone redmi note 7, kelebihasn dan kekurangan ini merupakan hasil perbandingan pribadi owner Jufrika BLog.
close