Ini Jagoan Smartphone Cina Murah yang Gak Murahan! - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Jagoan Smartphone Cina Murah yang Gak Murahan!

China? Mungkin setelah mendengar kata Negara china adalah barang barang murahan, cepat rusak, tiruan, kw, tapi tetap dicari pembeli.
Ups. Jangan salah dulu sobat!, karna semua citra negative tentang china tersebut tidak berlaku pada vendor smartphonenya kini yang sudah pasti murah namun gak murahan bahkan bisa dibilang sekelas bahkan lebih.

1. XIAOMI

xiaomi Redmi

XIAOMI smartphone dengan jargon versi smartphonenya ialah Mi ini mulai dilirik dan banyak digunakan mereka yang suka dengan cameranya yang jernih dan cocok untuk upload ke media social. Mungkin dapat dikatakan bahwa smartphone satu ini memiliki spesifikasi cukup besar namun tetap dengan harga pasar yang merakyat dibandingkan smartphone jagoan utama dunia dalam kamera (sony).

2. OPPO

OPPO like Apple via bgr

OPPO dengan ciri khas tipis tipis jago selfie dapat dikatakan smartphone kedua buatan negeri tirai bambu yang terbaik, bahkan di Indonesia sendiri OPPO smartphone sudah banyak diminati dan digunakan sebagai varian smartphone untuk para muda mudi Indonesia.

3. VIVO

VIVO terutama kelauran vivo terbarunya VIVO XPlay 5 elite dengan spesifikasi wow dan tampilan mirip Samsung galaxy s7 dan layar lengkung di kedua sisi membuat wanita cocok menggunakan smartphone ini, karna didesain elegant dan wow.

Vivo Xplay 5


Selain 3 merek utama yang meurut jufrika blog dan tim review adalah 3 merek vendor smartphone china terbaik, ada 2 mereka lagi seperti Huawei dan ZTE yang terlebih dahulu masuk dan terjun di ranah persaingan smartphone china terbaik.
close