Yang Perlu Kamu Lakukan Apabila Windows XP Sudah End Suport - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Perlu Kamu Lakukan Apabila Windows XP Sudah End Suport



Hai sobat jufrikablog , kali ini jufrikablog hanya ingin memberikan sedidit tips trik bagi pengguna windows XP yang sedang galau melihat pihak Microsoft akan menghentikan suportnya terhadap OS lawas ini. 
Apalagi kebanyakan komputer dengan OS Windows XP yang ada memiliki spesifikasi yang rendah dan tidak support untuk upgrade ke os windows diatasnya (windows 7/8 yang diarankan Microsoft).
 
Berikut tipsnya :
  1. Jika sobat Pengguna Komputer dengan menginginkan patch update setiap saat dan spek rendah namun ada slot RAM yang masih kosong upgrade ke minimal RAM 2GB lalu upgrade OS windows 7/8/8.1.

  2. Jika sobat Pengguna computer dengan spek rendah dan tidak ada slot RAM tersedia dan pekerjaan sehari hari tidak menggunakan internet. Maka Cukup selalu up to date antivirus yang sobat punya (usahakan jangan bajakan)

  3. Jika sobat Pengguna computer dengan spek rendah dan tidak ada slot RAM tersedia dan pekerjaan sehari hari menggunakan internet. Maka wajib upgrade os beserta hardwarenya. karena windows yang terbaru disuport saja masih ada celahnya apalagi yang tidakdisuport sama sekali.

Sekian tips dari jufrikablog semoga memberikan manfaat bagi para pembaca semua.
close