Download Browser VPN di PC : Gratis Aman dan Cepat - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Browser VPN di PC : Gratis Aman dan Cepat

Saat ini bukan lagi rahasia lagi semua situs yang di dilarang bisa mudah ditembus firewallnya dengan mengganti alamat sumber IP yang tidak memblokir situs tersebut. Bahkan sudah banyak aplikasi di Android maupun iOS yang langsung menyuguhkan browser yang sudah otomatis terintegrasi dengan Virtual Private Network (VPN) tanpa perlu mendownload aplikasi VPN itu sendiri.

Browser yang terintegrasi langsung dengan VPN memudahkan pengguna internet untuk menjelajahi situs dengan aman tanpa perlu mengaktifkan aplikasi pihak ketiga (plugin atau extension) untuk mengaktifkan Virtual Private Network (VPN) baru membuka browser dan membuka situs yang di blokir. 

Cara Akses situs bokeh

Perlu untuk sobat diketahui Virtual Private Network atau disingkat VPN merupakan Jaringan Pribadi Virtual yang mampu membuat koneksi jaringan private antara beberapa perangkat yang terhubung melalui internet.

Pada dasarnya VPN digunakan untuk mentransmisikan bit data secara anonimus dan aman melalui jaringan publik. Kenapa bisa dikatakan anonim? Hal ini dikarenakan VPN bekerja dengan cara menyembunyikan alamat IP asli pengguna kemudian alamat IP tersebut dienkripsi dan Mengganti dengan Alamat IP lainnya, sehingga tramisi data tidak mampu dibaca oleh siapa pun yang tidak berwenang.

Tujuan Menggunakan Virtual Private Network 

Umunya Karena kemampuan unik VPN banyak digunakan untuk tujuan :

  1. Mengakses Internet Publik Secara Aman. Misal di Cafe Dll.
  2. Menjaga History Pencarian Menjadi Private (Rahasia)
  3. Mengakses layanan streaming film atau video global. Misal Pemerintah Wakanda yang tidak melegalkan streaming film bioskop.
  4. Melindungi Indentitas Ketika Membuka Website yang mencurigakan.

Bagaimana cara menggunakan VPN di Android?

Untuk menggunakan VPN di smartphone android atau OS android sangat banyak aplikasi VPN Gratis maupun berbayar. Mau yang lambat ataupun cepat. Mau yang sulit atau pun gampang. Mau langsung ataupun pihak ketiga. Sobat tinggal mencari kata kunci VPN di PlayStore.

Namun jika sobat yang men inginkan yang praktis dan cepat seperti membuka Browser Google chrome lalu menjelajahi situs yang diinginkan sobat bisa mendownload rekomendasi Aplikasi Browser VPN APK untuk Android di bawah artikel ini.

Bagaimana cara menggunakan VPN di PC / Komputer?

Namun bagaimana jika ingin menggunakan VPN pada PC?  Standardnya sobat bisa menginstall plugin VPN misal plugin VPN pada browser Google Chrome atau Extension VPN pada browser Mozilla Firefox.

Cara Mengintall Extension VPN pada Google Chrome dan Mozilla Firefox Bisa sobat baca diartikel ini

BACA : Cara Install Extension VPN di Google Chrome dan Mozilla Firefox

Namun kekurangan Extension VPN Browser Google dan Mozilla Firefox adalah kecepatan nya yang lambat, jika menggunakan yang Gratis, walaupun koneksi internet asli sobat sangat cepat namun akan terbatasi oleh kecepatan ekstensi VPN. 

Maka daripada itu jufrika.com sarankan untuk langsung menggunakan browser yang sudah otomatis terintegrasi dengan VPN. Dan pastinya GRATIS dan sangat mudah dipakai. 

Cara pakainya setelah menginstall langsung browsing seperti biasa. Kelebihan Browser VPN ini memiliki fitur yang bisa diatur seberapa kuat Privacy VPN yang digunakan. Dari low privacy, medium privacy, dan High Privacy. 

Browser ini menggunakan protokol 2048 bit RSA encryption, Juga Memiliki Kelebihan Tanpa Iklan dan Aman karna juga sudah terintegrasi antivirus build in, sehingga akan memunculkan notifikasi jika membuka website berbahaya.

setting browser ur browser

Untuk saat ini Browser VPN ini masih yang terbaik untuk PC. Browser itu bernama UR. Dimana UR ini hanya tersedia untuk iOS dan Windows. Jika sobat berminat untuk mencobanya sobat bisa mengunduh melalui banner download link dibawah artikel ini.

[ANDROID][PC]

close