Cara Membuat Katalog di WA Business - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Katalog di WA Business

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya WA Business adalah platform yang luar biasa untuk mempromosikan produk dan layanan sobat kepada pelanggan potensial. Salah satu fitur WhatsApp Bisnis yang dapat dimanfaatkan yaitu dengan membuat katalog di WA Business. Dengan katalog sobat dapat menampilkan semua produk andalan sobat dengan mudah dan menarik perhatian pembeli atau costumer. 
 
menaikan trafik wa bisnis katalog
 

Cara Membuat Katalog di WA business

 
Cara Membuat Katalog WA Bisnis sangat gampang ikuti langkah berikut :
 
1. Sobat perlu mengunduh aplikasi WhatsApp Business di ponsel sobat. 
 
2. Buka aplikasi dan masuk menggunakan nomor telepon bisnis sobat. 
 
3. Setelah berhasil masuk, sobat dapat membuat katalog dengan cara mengklik ikon titik 3  
 
4. Pilih > Setelan > Fitur bisnis > Katalog 
 
5. Jika membuat produk baru, ketuk Tambah item baru.
 
Dimenu ini, sobat dapat menambahkan gambar produk dari galeri telepon maksimal foto 10 item foto, nama produk, deskripsi produk, tautan situs website misal jufrika.com serta harga. Pastikan untuk memberikan informasi yang jelas dan menarik agar pelanggan tertarik untuk melihat katalog jualan atau jasa sobat. Contoh seperti gambar dibawah ini :


 
5. Terakhir jangan lupa klik Simpan
 

Cara Mendapatkan Pelanggan untuk melihat Katalog WA

Sobat juga dapat mengatur produk sobat dalam kategori yang berbeda untuk memudahkan pelanggan dalam menemukan apa yang mereka cari. Setelah selesai membuat katalog, untuk mendapatkan pembeli atau costumer sobat dapat membagikannya dengan pelanggan Anda melalui pesan atau mengunggahnya ke status sobat dengan menklik bagikan tautan.
 
Jangan lupa juga untuk mempromosikan katalog unggulan sobat misal di media sosial atau di website tertentu misal di jufrika.com bisa mengiklankan katalog wa dengan harga murah meriah, atau langsung promosi berbayar lewat meta ads, jangan lupa berikan respon dengan ramah kepada costumer dengan menanyakan pendapat mereka tentang produk sobat jika ada yang bertanya seputar produk serta jasa yang ada di katalog WA. 
 
Dengan menggunakan WA Business dan membuat katalog yang menarik, sobat dapat meningkatkan penjualan atau bisnis sobat dan memperluas jangkauan bisnis. Jadi, ayo mulai membuat katalog di WA Business dan lihatlah insight bisnis sobat akan berkembang dengan pesat!
close