Kabar Baru ! Windows 11 Bisa Di-download Gratis 5 Oktober - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baru ! Windows 11 Bisa Di-download Gratis 5 Oktober



Hai sobat jufrikablog, Tidak terasa Windows 10 masih kita gunakan kini ada kabar berita bahwa Windows 11 Mulai Rilis.Setelah Bulan Juni lalu, Microsoft resmi memperkenalkan sistem operasi anyarnya Windows 11.



Bahkan Sistem operasi penerus Windows 10 itu akan segera tersedia pada 5 Oktober sebagai update GRATIS 100% bagi pengguna Windows 10.
Windows 11 juga mulai terpasang di perangkat yang dijual dengan pre-load Windows 11 . Akan tetapi, seperti perilisan Windows versi sebelumnya, ketersediaannya secara gratis akan digulirkan secara bertahap. Perangkat baru yang kompatibel akan menjadi prioritas Microsoft.Setelahnya, 

Manager Umum Pemasaran Microsoft Windows Aaron Woodman, Mengatakan  "Kami berharap semua perangkat yang memenuhi syarat (kompatibel) akan mendapat penawaran upgrade gratis ke Windows 11 pada pertengahan 2022," .

Ingat bagi pengguna Windows 10, notifikasi ketersediaan Windows 11 akan segera muncul dalam menu Windows Update. Untuk ISO nya jufrika.com akan rilis setelah rilis stabil resmi keluar.
close