3 Rekomendasi Aplikasi Lowongan Pekerjaan (Loker) di Android Terpercaya - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Rekomendasi Aplikasi Lowongan Pekerjaan (Loker) di Android Terpercaya

jufrika.com - Mencari pekerjaan kini tidak perlu keliling sana sini, karna umumnya kini loker alias lowongan pekerjaan biasa di sebarluaskan melalui platform social media, bahkan dengan berkembangnya zaman banyak aplikasi-aplikasi pencari kerja yang muncul di Play Store.

Nah untuk sobat yang ingin atau sedang mencari pekerjaan bisa mencoba mendownload aplikasi yang sudah terbukti terpercaya memberikan pekerjaan secara real bukan hoax atau penipuan yang bisa saja sobat dapatkan ketika mendapatkan lowongan pekerjaaan dari social media umum.


Aplikasi yang terpercaya biasanya memiliki badan usaha atau badan hukum dibalik distribusi atau penanggung jawab dari Aplikasi terkait.

Sisnaker

Aplikasi Sisnaker merupakan Aplikasi Lowongan Kerja yang dibuat dan didistribusikan secara langsung dibawah Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Saat ini ada ribuan lowongan dan ada banyak kategori Lowongan Kerja yang bisa kalian dapatkan dari Aplikasi Sisnaker tersebut.

Selain memiliki kelebihan di naungi oleh Kementrian Ketenagakerjaan RI. Cakupan informasi lokernya pun sangat luas yaitu seluruh wilayah Republik Indonesia.

Sehingga, sangat wajar sekali jika kalian melihat ada begitu banyak jenis Informasi Pekerjaan yang bisa dipilih.Untuk mencobanya sobat bisa langsung mengunjungi Link URL dibawah ini :


JobStreet

Jobstreet merupakan Aplikasi Loker terbaik milik Swasta yang terkait kredibilitas informasi Loker yang ada didalamnya sudah dapat dipastikan valid. Aplikasi tersebut ialah JobStreet, yang memang menjadi sebuah Aplikasi yang sangat Populer dikawasan Asia tentunya termasuk Indonesia. 

Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi wajib jika sobat ingin mencari kerja di kawasan industri misalnya di Karawang, Batam, Jakarta dan lain sebagainya. Untuk sobat yang belum mencobanya, bisa langsung mengunjungi Link URL dibawah ini :

Linked In

LinkedIn bisa dibilang sebagai social medianya para pencari kerja, sebuah platform online yang menghubungkan para profesional di seluruh dunia, bahkan bisa difungsikan sebagai aplikasi mencari lowongan pekerjaan.

Cara mencari pekerjaan di LinkedIn pun sangat gampang, caranya cukup Klik ikon Pekerjaan di bagian atas halaman utama LinkedIn.  Klik kolom Cari pekerjaan dan masukkan kata kunci atau nama perusahaan. 

Tentunya sobat perlu registrasi terlebih dahulu dan lengkapi data profesional sobat sebelum menjelajah di Linked In, karna di linked In tidak hanya mencari pekerjaan terkadang recruiter yang mencari sobat disini.

Untuk mencobanya sobat bisa klik link dibawah ini :


 


close