Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan MyHeritage Bikin Foto Jadul Jadi 'Hidup' + Link Download

Jufrika.com - ada aplikasi yang sedang viral dimedia sosial yang bernama MyHeritage, dimana aplikasi ini memiliki kemampuan mengubah foto menjadi hidup, biasanya digunakan untuk foto foto jadul.

Misalkan rindu akan seseorang yang telah meninggal namun sobat tidak memiliki video bersamanya maka MyHeritage bisa membuat rindu sobat sedikit terobati, seperti contoh animasi dibawah ini 


lalu jika sobat ingin mencoba MyHeritage, bagaiamana cara menggunakannya ? 

Berikut jufrika.com beritahu secara singkat bagaiamana cara menggunakan aplikasi tersebut :

1. Sobat perlu mendownload app MyHaritage Play Store bagi pengguna android atau App store bagi pengguna iphone. Link download ada dibawah postingan ini.


2. Untuk beberapa negara aplikasi ini di blokir jadi Jika setelah instalasi sobat tidak dapat mengaksesnya, coba gunakan VPN.


3. Jika sudah berhasil login, Pada menu utama klik Photos.


4. Kemudian tekan ikon tambah (+) untuk menambahkan foto. Sobat diberi dua pilihan untuk menambahkan photo yang inigin dihidupkan, Pilih Add Photo untuk menggunakan foto yang tersimpan di ponsel, atau Scan Photos & Docs untuk memindai foto fisik, tentu akan berguna jika sobat ingin menscan photo jadul.


5. Setelah foto berhasil sobat pilih, kemudian tekan Upload, dan tunggu beberapa saat.

6. Jika sudah ter-upload,tekan photo tesebut maka  akan muncul opsional di bagian atasnya. Untuk membuat animasi bergerak yang sedang trending, tekan icon sebelah kiri.

7. Tunggu prosesnya setelah berhasil kemudian bisa sobat simpan (save), bisa juga sobat bagikan ke media sosial yang sobat miliki.







to close