Cara Mudah Buat Telegram dengan Nomor Luar Negeri secara virtual GRATIS! - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Buat Telegram dengan Nomor Luar Negeri secara virtual GRATIS!

Jufrika.com hai sobat !, semakin popular penggunaan pesan instan berenskripsi tinggi dan kebijakan baru whatsapp yang mewajibkan penggunanya untuk wajib setuju dengan license agreement terbaru mereka, aplikasi perpesanan instan ber enskripsi lain menjadi semakin popular, tak terkecuali telegram.

Telegram meningkat penggunanya karna dianggap sebagai pesaing WhatsApp yang bahkan lebih besar kaya akan fitur, bahkan di telegram sobat bisa mencari channel video luar negri dengan durasi yang jika dibandingkan dengan whatsapp, video di telegram durasinya tidak ada maksimumnya alias infinity. 


Dan cara untuk mendaftar telegram pada dasarnya sama dengan cara mendaftarkan nomor sobat ke perpesanan instan WhatsApp. Namun karena kebijakan telegram yang mengikuti protokol pemerintahan setempat terkhusunya Indonesia, kebanyak channel channel private yang ada di telegram banyak yang tidak bisa diakses.

BACA JUGA : CARA MENGATASI WHATSAPP LEMOT MUDAH DISINI 

Untuk mengatasi hal tersebut sobat bisa mengakalinya dengan cara mendaftar telegram dengan nomor luar negeri, namun bagaimana cara membuat nomor luar negeri sedangkan sobat tinggal di Indonesia? Berikut solusi dari jufrika.com yaitu membuat nomor luar negri secara virtual dan GRATIS!.

1. Download dan install Aplikasi Telos  (link download Play Store ada dibawah postingan)

2. Setelah berhasil terinstall di smartphone sobat, maka lakukan pendaftaran (Sign Up) hingga selesai, dimana sobat diberi pilihan untuk mendaftar, bisa menggunakan nomor hp ataupun lebih aman menggunakan email saja. Note jika email tidak masuk periksa folder spam.

3. Lakukan verivikasi dengan cara mengcopy code yang diberikan melaui email dan kemudian buka kembali aplikasi telos.

4. Pada menu pilihan Get a Phone Number pilih United States jika sobat menginginkan nomor secara GRATIS, dan pilih negara lannya jika sobat ingin berbayar.

5. Pada menu choose Phone Number masukan saja nama daerah amerika yang sobat ketahui secara random, contoh disini menggunakan union, Mississippi, maka akan muncul beberapa nomor pilihan, pilih salah satu kemudian pilih continue.

6. Lalu pada pilihan Choose a Calling Plan, pilih Free Trial For 3 Days>>, agar sobat mendapatkan secara gratis seperti gambar dibawah ini.

nomor telegram anti blokir


7. Jika diminta untuk melakukan pembayaran via apa masukan saja pembayaran via nomor sobat atau gopay yang sudah terverivikasi.(Usahakan saldo 0).

8. Selesai sampai disini sobat sudah memiliki nomor luar negeri yang bisa sobat gunakan untuk mengganti atau mendaftar baru pada aplikasi telegram maupun aplikasi lain yang membutuhkan nomor luar negeri.

9. Pastikan ketika verivikasi pada aplikasi telegram SMS verivikasi akan dikirimkan pada aplikasi telos ya sobat.

Nah kini sobat sudah memiliki nomor luar negeri yang memiliki kelebihan aman secara privasi tidak perlu takut diganggu oleh orang tidak dikenal dan bisa membuka konten yang dilarang di Indonesia. semoga bermanfaat. berikut link download aplikasi telos terbaru via Play store.






close