Bisakah Top Up Saldo Shopeepay Lewat PC Komputer? - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisakah Top Up Saldo Shopeepay Lewat PC Komputer?


Hai sobat jufrika Blog, Shopeepay merupakan uang elektronik yang digunakan oleh platform jual beli online shopee dalam beberapa transaksi di shopee, selain bisa menggunakan transfer antar bank, kartu kredit, dan warung pinggir jalan (alfamart indomaret).

Keuntungan menggunakan shopee pay pada platform shopee tentunya adalah sobat bisa menyimpan duit sebelum membeli suatu product atau mendapatkan promo, bahkan dana refund dari penjual di shopee juga menggunakan shopee pay. 

Nah untuk mengisi saldo shopeepay biasa disebut juga dengan top up saldo shopeepay atau isi ulang saldo shopeepay bisa menggunakan kartu debit atau setor tunai ke alfamart ke indomaret. Dan bisanya ketika sobat ingin top up shopee hanya akan muncul menu shopee pay di smartphone.

Lalu, Bisakah Top Up Saldo Shopeepay Lewat PC Komputer? 

Untuk mengetahui bisa atau tidaknya menu top up saldo shopee lewat browser di komputer / laptop/ PC, kita harus membuka laman shopee terlebih dahulu.

Setelah laman shopee.id muncul, masukkan username password shopee sobat, hingga masuk ke akun shopee sobat.

Pada halaman shopee, klik akun saya di kanan atas laman, dan terbukalah halaman akun shopee sobat dengan beragam menu, seperti gambar berikut ini.

cara top up shopeepay pc

Terlihat menu yang muncul ternyata hanya ada akun saya, pesanan saya, notifikasi, voucher saya, koin shopee saya dan tidak terlihat menu shopee pay di menu manapun.

dan dapat ditarik kesimpulan bahwa saat ini menu shopee pay belum  ada/ muncul jika sobat mengakses shopee lewat pc komputer.

berbeda dengan menggunakan smartphone maka menu shopee pay akan muncul di halaman pertama.

cara top up shopeepay pc



Mungkin maraknya atau masih da celah di mode browser sehingga untuk melakukan top up saldo shopeepay, penarikan shopeepay ke rekening bank, membuat PIN Shopeepay, menggunakan saldo shopeepay untuk belanja, dan transaksi shopeepay lainnya sementara ini belum bisa dilakukan lewat pc komputer, cmiww. 

close