Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Mengatasi Wifi Android Tidak Tersambung

Konektivitas Wi Fi bagi pengguna smartphone merupakan suatu kebutuhan. Karena saat ini jika Smartphone tanpa koneksi internet bagaikan makan tanpa minuman, atau tubuh tanpa tulang, loyo dan tidak berguna. 

Mungkin saat ini masih ada pengguna smartphone menggunakan kuota data. Namun penggunaan Wi Fi dibandingkan penggunaan kuota di tempat umum tentu tetap menjadi pilihan bagi pengguna smartphone.

Namun apa jadinya jika smartphone sobat tidak dapat mengakses wifi yang biasa sobat gunakan?

Sebagai contoh ketika menggunakan Wi Fi publik seperti penggunaan ssid wifi id dari produk telkom. Sering pengguna wifi smartphone mengeluh mengapa wifi tidak tersambung? kenapa statusnya berhenti di memperoleh alamat IP? atau getting IP configuration selalu? kapan connected nya?

Untuk mengatasi hal tersebut sobat perlu mengerti settingan IP di smartphone sobat dan mengerti masalah konektivitas.

namun tentu hal itu bikin ribet bukan? Maka jufrika.com memiliki cara yang lebih praktis dan simpel untuk dipergunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Apakah itu?


Yaitu cukup menggunakan aplikasi Wi Fi Fixer yang bisa sobat unduh di play store atau melalui link aplikasi dibawah artikel ini.

Ukurannya sangat kecil namun bermanfaat untuk sobat yang mengalami masalah wifi android tidak tersambung dengan status memperoleh alamat IP, dan statusnya setelah diperbaiki menjadi sukses terkoneksi kembali dengan baik. 

Perhatikan gambar berikut ini :

wifi fixer android status


Cara penggunaan cukup sederhana, berikut tutorial singkatnya :

  1. Download Aplikasinya melalui link dibawah
  2. Restart Smartphone Android sobat
  3. Buka aplikasinya dan pilih Wifi yang ingin sobat gunakan untuk diperbaiki.
  4. Perbaikan akan dilakukan secara otomatis tunggu saja sebentar.

Tara ..selamat  kini sobat coba koneksikan kembali Wi-Fi sobat apakah sudah terkoneksi? Jangan lupa click ads di website ini sebagai bentuk terimakah jika membantu :)

DOWNLOAD | 900 kb