Ternyata Xiaomi Juga Jualan Kacamata Ini Namanya - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Xiaomi Juga Jualan Kacamata Ini Namanya

Perusahaan xiaomi memang sangat gokil sobat!, Tidak hanya merilis banyak produk di segmen gadget-gadget, perabotan rumah tangga, tapi juga Xiaomi mulai masuk ke ranah fashion.
Jika sebelumnya Xiaomi mengeluarkan produk fashion jaket yang lewat pendanaan masal, kali ini Xiaomi coba ngerilis kacamata kece Anti-UV namanya Roidmi.


Roidmi

Ya memang gk jauh" dari teknologi sebenarnya. Kacamata ini telah dirilis Xiaomi beberapa hari yang lalu, dengan gambar pemandangan laut dan pegunungan dengan dua warna kecerahan yang beda. 

Xiaomi Roidmi ini nggak jauh beda dari kacamata Anti-UV yang ada di pasaran, bahkan kacamata ini sanggup menangkal 99.99% sinar UV yang masuk, yang bakal bermanfaat untuk menangkal banyak penyakit mata , seperti buta, katarak, luka sama retina mata.

Desainnya juga terlihat trendy dan kelebihannya yaitu bisa di bongkar pasang pada bagian tangkai dan penyangga bagian hidung. Xiaomi juga bilang, kacamata Roidmi ini telah dilapisi antigores dan nggak gampang tertempel minyak dikarenakan sudah dilapisin lapisan Oleophobic.

Xiaomi bisa dibongkar pasang

Sayang Xiaomi tidak menyebutkan soal harganya, tapi kemungkinan tidak jauh berbeda dari kacamata Anti-UV di pasaran, yaitu sekitar 20$, apalagi Xiaomi terkenal suka ngasih harga produknya di bawah rata" pasaran.
Source : Manggadget
close