Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Update Firefox 40 Sangat Responsif di Windows 10

Yey Sobat jufrikablo , kali ini jufrika inin berbai pengalaman menarik seputar internet . apa itu? yaitu tentang firefox 40 yang disandingkan dengan windows 10.

Ketika jufrika baru upgrade windows 10 , firefox yang jufrika gunakan yaitu versi 39 xx . versi tersebut ketika di pakai untuk browsing sangat lamban dan sering not responding , saya pikir windows nya tidak compatible . dan ketika ada pemberitahuan untuk upgrade ke versi 40 . maka ya di upgrade saja dan seketika mozilla menjadi sangat fast :D .
selain itu ada perbedaan yang mencolok yaitu tombol menu menjadi warna abu ab dan tombol close nya menjadi lebih besar.

Perubahan/update penting berguna lainnya di Firefox 40 adalah sebagai berikut:

  •     Peningkatan perlindungan terhadap malware.
  •     Peningkatan animasi CSS.
  •     Ubin yang Disarankan (Suggested Tiles) pada halaman Start. Ini adalah jenis baru dari iklan  yang akan mempromosikan ubin khusus situs yang direkomendasikan berdasarkan aktivitas Anda (riwayat browsing) dan kepentingan.
  •     Kemampuan untuk menambahkan konteks percakapan Firefox Hello.
  •     Inisialisasi Plugin asynchronous.
  •     New add-ons manager dengan verifikasi tanda tangan (signature verification).
  •     Sebuah panduan baru tentang cara mengatur Firefox sebagai browser default pada Windows 10 (saat pertama kali membuka).
  •     Banyak perubahan untuk pengembang dan perbaikan keamanan.
erubahan/update penting berguna lainnya di Firefox 40 adalah sebagai berikut: Peningkatan perlindungan terhadap malware. Peningkatan animasi CSS. Ubin yang Disarankan (Suggested Tiles) pada halaman Start. Ini adalah jenis baru dari iklan yang akan mempromosikan ubin khusus situs yang direkomendasikan berdasarkan aktivitas Anda (riwayat browsing) dan kepentingan. Kemampuan untuk menambahkan konteks percakapan Firefox Hello. Inisialisasi Plugin asynchronous. New add-ons manager dengan verifikasi tanda tangan (signature verification). Sebuah panduan baru tentang cara mengatur Firefox sebagai browser default pada Windows 10 (saat pertama kali membuka). Banyak perubahan untuk pengembang dan perbaikan keamanan.

Baca selengkapnya di Yujikop.com: http://yujikop.com/rilis-firefox-40-bekerja-lebih-lancar-di-windows-10/

jadi siap untuk memakai firefox 40 ??? :D