Game Booster di windows perlu atau tidak??? - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Booster di windows perlu atau tidak???



Hai sobat jufrikablog , kali ini jufrikablog akan sedikit memberikan pencerahan apakah kita perlu mengunakan game booster untuk mengoptimakan permainan di sistem operasi windows? kalau tidak mengapa?? berikut ulasannya


Windows  tidak perlu dioptimalkan (optimizing) menggunakan program Game Booster untuk bermain game. Kenapa??, karna sobat bisa melakukan sendiri apa yang dilakukan oleh Game Booster, yaitu menghentikan proses-proses yang berjalan di latar belakang (background) yang tidak dibutuhkan saat bermain. Misalnya printer service, Internet Download Manager, dan lain-lain. Dengan begitu resource komputer bisa fokus pada game yang sedang dimainkan.

Cara menghentikan proses atau service yang berjalan di background, jalankan Task Manager, lalu pada tab Processes sobat dapat melihat daftar proses yang sedang berjalan. Untuk menghentikannya, klik proses yang hendak dihentikan kemudian klik tombol End task di sudut kanan bawah jendela Task Manager. Mudah bukan?

Memang, jika bermain game online sambil mengunduh via Torrent ini bisa memperlambat, tapi sobat bisa mengakalinya dengan menunda unduhan selagi bermain dan itu sudah cukup meningkatkan performa.

semoga bermanfaat sobat jufrikablog
close