Review Jujur Neo Bank Aplikasi Penghasil Uang Mudah dan Aman Real 100% ! - jufrika com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Jujur Neo Bank Aplikasi Penghasil Uang Mudah dan Aman Real 100% !

Bank Neo Commerce atau biasa disebut Neo Bank merupakan salah satu bank digital yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan code saham BBYB dimana saat ini terbukti real membayar dan bukan aplikasi penipuan / scam yang mengatasnamakan aplikasi penghasil pundi rupiah. 

Dan  dari hasil review jufrika.com buktikan sendiri, aplikasi ini serasa bank rasa investasi dengan minim resiko. Kenapa jufrika.com katakan seperti demikian?, karena setelah menggunakan aplikasi ini dapat dikatakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi bank digital ini mampu menghasilkan uang secara pasif tanpa perlu melakukan apa-apa. 

Apa sajakah fitur Neo Bank yang bisa Menghasilkan Uang Secara Instan? Berikut ulasan Review Lengkap bagaimana jufrika.com dengan menginstall Neo Bank + Aplikasi Penghasil Cuan Legit dan Legal :

1. Deposito Wow Extra Mulai 7 Hari Bunga Selangit

Deposito merupakan fitur Investasi Perbankan yang umum, dimana dana yang di setorkan di bank tidak bisa ditarik dalam kurun waktu tertentu. Berapa umumnya tempo deposito di bank konvensional ? Ya minimal langsung 3 Bulan 6 Bulan hingga 1 tahun dan bunga yang dihasilkan hanya 5.5 % paling tinggi. & Jika langsung dibadingkan dengan Neo Plus sobat sudah Bisa Deposito minimal 7 hari saja , Bunga 6.5 % !, Gila gak tuh.

Pada Aplikasi Neo + Durasi Pilihan yang ada yaitu Minimum 7 Hari dengan Minimum Deposito 200 Ribu Rupiah saja Bunga Yang dihasilkan 6.5 %, cocok untuk sobat yang belum percaya dengan aplikasi ini bisa mencoba dengan dana minim dan durasi singkat.

Juga tersedia deposito dengan Durasi 1 Bulan (Bunga 7 %), 3 Bulan (Bunga 7.5 %), 6 Bulan (Bunga 7.75 %) dan 1 Tahun (Bunga 8 %).

Dan dengan aplikasi ini sobat bisa mengecek Bunga Setiap hari yang cair jika melakukan deposito, dan tentu memudahkan untuk memonitoring dana yang diterima. Sebagai contoh simulasi perbadingan perhitungan 1 Tahun deposito Di Bank Neo Plus versus Bank Konvensional Mandiri sebagai berikut :


Kita Ambil paling perbandingan tertinggi Bank konvensional BRI vs Bank Neo dalam tenor waktu 12 Bulan / 1 Tahun 

Bank BRI 10 Juta Rupiah, maka sobat akan menghasilkan : Rp. 550.000,00

Bank NEO 10 Juta Rupiah, maka sobat akan menghasilkan : Rp. 800.000,00 

 

2. Tabungan Neo Wow Bunga Maximum Gak Pakai Biaya Bulanan

Jika di bank konvensional setiap bulannya diberikan bunga, namun kemudian dipotong biaya bulanan, ternyata setelah dihitung hitung biaya bulanan lebih besar dari nilai bunga, artinya setiap bulan jika sobat menabung akan terpotong, bukannya tetap atau bertambah, dan bayangkan jika sobat biarkan saja maka apa yang terjadi? Lama lama saldo tabungan sobat akan habis tidak tersisa.

Nah hal tersebut tidak akan terjadi di Bank Neo Plus, dengan menabung disini yang ada sobat hanya cuan dan cuan, bahkan bunga dihitung setiap hari dan langsung cair setiap hari pula. Cocok untuk sobat yang tidak ingin mendeposito kan uang sobat karena tetap ingin digunakan untuk keperluan sehari hari untuk membayar tagihan trasnfer dan sebagainya.

Sebagai contoh perhitungan Jika sobat menabung saja dari hasil gaji sobat di Neo Plus akan bertumbuh sebagai berikut :


Simulasi diatas misal rutin setiap gajian menyishkan 5 juta maka tiap bulan dengan bunga 6% tanpa bonus reward maka bunga kurang lebih 25 ribu Rupiah. Jika rutin setiap bulan maka total bisa mencapai hampir 2 Juta Rupiah. WOW!

3. Transfer Ke Bank Lain Admin 0 Rupiah Tanpa Limit

Berapa biaya admin transfer beda bank dengan menggunakan bank konvesional seperti BNI, BRI, Mandiri atau BCA?. Umumnya memerlukan biaya 2500,00 Per transaksi.  Berbeda dengan bank  konvensional, umunya bank digital punya fitur GRATIS biaya admin transfer, salah satunya hadir di Bank Neo+.

Biaya Transfer Uang dengan Menggunakan Aplikasi Bank Neo Plus Memiliki Kelebihan yaitu tidak memiliki biaya admin sama sekali.



Jadi jika sobat mengim ke bank BRI misalnya 100.000,00 Biaya admin dari Bank Neo adalah 0 Rupiah. Berapa kali GRATIS nya apakah cuma 25 kali seperti bank digital sebelah(bank jago) ? .

Nah inilah hebatnya bank Neo Plus tidak membatasi limit berapa kali transfer yang di GRATIS, alias unlimited. Hal ini tentu sangat menguntungkan pengguna Bank kareana sudahlah cuan setiap hari, dengan gratis biaya transfer malah semakin hemat.

4. Neo Reward Rupiah Tunai Setiap Hari

Ini kelebihan Neo Bank Plus yang tidak dimiliki oleh bank digital manapun, yaitu bisa memberikan coupon dan uang tunai hingga 999 ribu Rupiah setiap hari secara acak. Dengan syarat saldo yang ada ditabungan sobat minimal masih tersisa 100 ribu rupiah saja. 

Jika sobat memiliki tabungan aktif saldo minimal 100 ribu rupiah maka setiap hari diberikan kesempatan bermain Neo Fortune 2 kali, dan salah satunya pasti 100% diberikan hadiah tunai yang bisa ditarik ke tabungan Neo Wow.



Hadiah Tunai yang sudah sobat tarik ke Tabungan Neo Wow dihitung sebagai dana tunai sehingga tentu menambah bunga yang sobat dapatkan setiap harinya, sehingga mencapai double keutungan.

5. Kumpulkan Koin Dapat Reward Voucher dan Uang Tunai

Iseng -iseng berhadiah mengisi waktu ketika gabut sobat bisa menghasilkan juga loh sobat, dengan bentuk permainan mengumpulkan koin bisa ditukar dengan kupon atau uang tunai yang bisa sobat pilih, dimana semakin banyak koin yang sobat kumpulkan maka semakin banyak pilihan reward yang bisa sobat pilih. Contoh seperti capture dibawah ini :



Terlihat Rewardnya lumayan bisa memperoleh reward maksimal mendapatkan uang tunai 100 ribu atau diskon deposito 250 ribu atau potongan beli pulsa atau tagihan 50 ribu. Legit gak tuh..

6. Ajak Teman sama sama Untung 25 Ribu Rupiah

Terakhir adalah cara yang susah susah gampang yaitu mengajak teman, kekasih, kerabat, saudara, atau orang lain menabung di aplikasi Neo Bank ini maka akan Memperoleh Reward Uang Tunai 25 Ribu Rupiah Langsung, dan anehnya kerabat yang sobat ajak juga memperoleh Reward Berupa Kupon Experience 10 Juta Langsung, dan Uang Tunai maksimum 21.9 ribu Juga. Wow!.  sama sama untung bukan?

Cara Mendaftar Neo Bank Juga Sangat Gampang berikut caranya :

  • Donwload terlebih dahulu aplikasi NEO+ DISINI
  • Siapkan KTP anda
  • Masukan kode referral WYASS2
  • Klik kirim OTP
  • Masukan kode OTP yang telah dikirim melalui SMS
  • Klik daftar sekarang
  • Buat kata sandi sebagaimana yang diminta, biasanya sandi meliputi huruf capital, angkat dan simbol. Contohnya seperti (AkunPasswordN3@)
  • klik "saya telah membaca ketentuan..." dan klik buka rekening sekarang
  • Foto KTP dan isi data sesuai Identitas KTP jangan sampai ada yang kosong
  • Apabila kembali diminta kode referral, maka masukan kembali kode referral WYASS2 ini kembali
  • Lalu verifikasi wajah sesuai dengan foto yang di KTP
  • Selesai dan tunggu hingga selesai dilakukan verifikasi

Nah Bonus untuk sobat yang BERHASIL mendaftar melalui link pendaftaran pada artikel dibawah ini, dan memasukan kode WYASS2 ketika melakukan pendaftaran maka dari jufrika.com memberikan bagi hasil (kisaran 10-15 ribu tergantung periode promo) dan tentang penggunaan aplikasi Neo Plus ini melalui program reffeal yang ada dihalaman dibawah ini :

IKUT PROGRAM REFFEREAL

DAFTAR NEO BANK DISINI

close